Pengunjung Blog



Pilihan Rasa Yuzu Tea Minuman Sehat

Pilihan Rasa Yuzu Tea Minuman Sehat

Buah merupakan makanan sehat dan sangat dianjurkan untuk di konsumsi setiap hari karena memiliki berbagai macam manfaat yang sangat bagus sekali untuk kesehatan. salah satunya juga dapat mencegah terjadinya penyakit yang berbahaya seperti kanker bila secara rutin di konsumsi. ada banyak sekali buah yang yang bisa anda konsumsi, namun saat ini ada buah yang sangat enak sekali di olah menjadi minuman yaitu buah yuzu yang di olah menjadi minuman yuzu sehat

Di negara jepang sendiri selaku buah nya berasal yuzu merupakan buah yang sangat diminati dan dicari oleh banyak orang. Namun kini anda tidak perlu jauh – jauh lagi ke jepang untuk mengkonsumsi buah tersebut karena kini sudah dalam kemasan botol yaitu yuzu tea ada dua rasa yang bisa anda beli berikut saya akan paparkan.

1 . Yuzu Green Tea
Bagi anda yang penasaran dengan buah yuzu kini anda bisa merasakannya dengan meminum produk dari minuman sehat yuzu. Rasa yang pertama adalah yuzu ini memiliki rasa green tea. Kita pastinya tahu tentang teh hijau. Teh yang berasal dari jepang ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. teh hijau merupakan teh yang sangat enak sekali, apalagi di tambah dengan buah yuzu yang kaya akan vitamin c nya pasti sangat menyehatkan dengan menyegarkan bila di minum, apalagi di siang bolong. Minuman ini sangat rekomendasi sekali.

2 . Yuzu Tea Original
Berbeda dengan poin yang pertama untuk yang selanjutnya, merupakakan rasa yang original dari produk minuman yuzu sehat. Minuman ini terbuat dari buah yuzu asli yang berasal dari jepang, buah yuzu sendiri memiliki kandungan vitamin c yang sangat banyak selain itu minuman yuzu ini dipadukan dengan teh yang sangat nikmat tentunya. Dengan perpaduan dua bahan tersebut tentunya akan menjadi minuman yang sangat menyegarkan dan juga menyehatkan bagi tubuh kita.

Nah itulah dua rasa dari produk minuman sehat yuzu. Dengan adanya minuman ini anda tidak perlu jauh – jauh untuk menikmati buah yuzu yang sangat terkenal di jepang. Kini anda bisa mendapatkannya secara online atau pun di market – market terdekat.
Diberdayakan oleh Blogger.