Pengunjung Blog



Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dan Minum Susu

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Susu merupakan minuman yang sangat penting untuk mengimbangi kabutuhan gizi dalam tubuh. Susu mengandung kalsium untuk tulang dan gigi juga membantu memenuhi nutrisi penting lainnya dalam tubuh. Apalagi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan harus diberikan susu yang tepat sesuai usianya, seperti susu Dancow yang banyak pilihan untuk usia anak, mulai dari usia 1 tahun sampai usia 12 tahun. Susu Dancow dari Nestele Indonesia ini mengandung mineral, vitamin, minyak ikan yang menbantu anak untuk tumbuh dan berkembang serta memiliki daya tanggap yang luar biasa.

Oleh karena itu, berikan anak Anda susu setiap hari agar nutrisinya terpenuhi dengan baik. Anak juga ada yang tidak suka minum susu karena rasanya yang hambar atau juga merasa bosan, begitu juga dengan masalah anak susah makan memang bukan masalah besar, apalagi untuk anak-anak yang masih dini atau usia 1 sampai 12 tahun perlu perhatian khusus agar ia mau makan dengan teratur. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dan sulit untuk minum susu sepertinya harus Anda lakukan dengan cara yang tidak biasa.

Yaitu memastikan anak Anda sehat atau tidak, dengan cara memeriksakan kondisi kesehatan anak ke dokter mengapa anak Anda tidak suka minum susu dan sulit untuk makan. Dari dokter akan dianalisa dan akan mencari solusinya, yang pasti di rumah ahrus selalu disediakan makanan enak dan bergizi serta bervariasi setiap harinya supaya anak tidak mudah bosan dan mau makan. 

Untuk masalah anak sulit minum susu sebaiknya dilakukan dengan cara lain, bisa dibuatkan milk shake, puding susu atau es krim susu. Dengan cara ini anak akan tertarik untuk mengonsumsinya meskipun bahan utamanya adalah susu. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dan minum susu bisa dilakukan dengan cara tadi dan perlahan anak Anda akan suka dengan sendirinya asalkan Anda telaten dan terus membujuk anak supaya mau makan dan minum susu.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan yaitu Cara Mengatasi Anak Susah Makan dan minum susu. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa dilakukan di rumah.
Diberdayakan oleh Blogger.