Pengunjung Blog



Berjuta Manfaat Buah Yuzu Dalam Yuzu Tea

Berjuta Manfaat Buah Yuzu Dalam Yuzu Tea
Buah Yuzu merupakan salah satu jenis buah citrus yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah ini berasal dari negeri Jepang. Mungkin untuk masyarakat Indonesia masih awan dengan buah citrus ini, hal ini dikarenakan buah ini masih jarang dijual di pasaran Indonesia. Hanya beberapa supermarket saja yang menjualnya. Selain itu juga harganya relatif masih mahal. Untuk anda yang penasaran dengan ciri ciri buah Yuzu citrus? Anda bisa memperhatikan beberapa ciri-ciri yang dimiliki buah Yuzu

Ciri ciri buah Yuzu citrus hampir menyerupai ciri-ciri buah jeruk yaitu dari segi bentuk dan juga warnanya hampir sama dengan buah jeruk. Bentuknya bulat dan juga warnanya oranye kekuning—kuningan. Akan tetapi terdapat perbedaan yang membedakan buah Yuzu dengan buah jeruk yaitu dari segi rasanya. 

Buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat. Rasanya seperti perpaduan rasa jeruk mandarin, grapefruit dan juga lemon. Dari rasanya tersebut, menjadikan buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung. Buah ini banyak diolah menjadi dressing salad, perasa permen karet, mayonnaise dan juga minuman yang menyegarkan.

Buah Yuzu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan diantaranya yaitu Buah Yuzu sangat baik untuk dikonsumsi. Hal ini dikarenakan buah Yuzu bisa mengenyangkan perut. Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu bisa menjaga sistem imunitas tubuh karena kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C pada lemon bisa menghindarkan tubuh dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab berbagai penyakit. Manfaat buah Yuzu yang lainny.

Untuk anda yang ingin menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan oleh buah Yuzu untuk kesehatan tubuh, maka sekarang ini anda bisa mengkonsumsi produk minuman yang menyegarkan. Produk minuman tersebut yaitu Yuzu Tea. Anda bisa menikmati 2 varian rasa yang menyegarkan yaitu rasa Yuzu Tea Original dan juga Yuzu Green Tea.


Diberdayakan oleh Blogger.