Pengunjung Blog



Tips Menutupi Kekurangan Di Wajah Dengan Concealer

Tips Menutupi Kekurangan Di Wajah Dengan Concealer

Untuk bisa selalu tampil sempurna setiap saat, kaum wanita harus memiliki berbagai perlengkapan rias yang berkualitas. Selain itu, hal paling penting yang harus dimiliki adalah kemampuan dan teknik dalam mengaplikasikan berbagai alat make-up tersebut. Dengan demikian, anda akan selalu tampil menarik tanpa kekurangan apapun, meskipun sebenarnya wajah anda memiliki beberapa kekurangan yang telah tertutupi seperti flek hitam, jerawat, kantung mata atau mata panda, dan lainnya. 

Bagi anda yang memiliki berbagai masalah tersebut, alat rias paling tepat untuk mengatasinya adalah concealer. Saat ini concealer memang menjadi alat make-up yang cukup banyak dicari kaum wanita yang ingin selalu tampil sempurna. Untuk hasil terbaik, anda bisa memilih concealer Revlon sebagai produk kecantikan terbaik. 

Tips Menutupi Kekurangan Di Wajah Dengan Concealer


Untuk mengasah kemampuan anda dalam merias diri, berikut ini kami hadirkan trik mudah untuk mengatasi masalah anda dengan concealer.

1. Menghilangkan mata panda

Saat anda merasakan kelelahan akibat kurang tidur atau karena aktivitas setiap hari, hal tersebut biasanya akan membaut anda memiliki lingkaran hitam di mata atau dikenal dengan istilah mata panda. Untuk menghilangkannya, anda bisa memilih concealer berwarna orange atau peach yang cukup efektif menutupi bayangan gelap di kulit wajah. Cara mengaplikasikannya adalah dengan menggunakan jari manis anda yang lebih mudah dikontrol dibandingkan jari yang lainnya.

2. Menutupi jerawat

Jerawat merupakan musuh bersama yang sangat mudah muncul di kulit wajah kita. Kemunculan jerawat di wajah tentu sangat mengganggu penampilan anda, cara menutupinya adalah dengan mengambil concealer berwarna hijau yang dapat menutupi jerawat baru atau bekas jerawat. Usapkan concealer menggunakan kuas bersih agar bakteri pada jerawat tidak menyebar ke bagian lainnya. setelah itu, gunakan concealer dengan warna yang senada dengan warna kulit anda untuk menutupi concealer berwarna hijau.

3. Gunakan bedak

Agar concealer yang mampu menutupi masalah anda bisa bertahan lama, maka triknya adalah anda bisa menggunakan bedak. Penggunaan bedak setelah concealer akan menjaga concealer tetap awet dan tidak mudah luntur saat terkena keringat.

Itulah cara mudah menggunakan concealer untuk mengatasi masalah pada wajah anda. Untuk hasil lebih baik, anda bisa memilih concealer Revlon yang banyak dipilih sebagai produk kecantikan terbaik.
Diberdayakan oleh Blogger.