Pengunjung Blog



Layanan Data Capture Efektifkan Pekerjaan

Layanan Data Capture Efektifkan Pekerjaan

Sebuah perusahaan atau instansi yang sangat menghargai dokumen atau rekaman adalah indikasi sebuah peusahaan yang sehat. Karena dokumen dan rekaman menjadi bukti bahwa perusahaan atau instansi tersebut bekerja sesuai dengan prosedur yang sudah disepakati dan tertulis secara jelas. Perusahaan atau instansi tersebut akan selalu menuliakan apa yang dikerjakan dan mengerjakan apa tertulis. Dengan demikian, semua kejadian di perusahaan atau instansi tersebut dapat ditelusuri lewat bukti fisik yang sudah terkumpul. Bukti fisik tersebut dibedakan menjadi dokumen dan rekaman.

Dokumen yaitu bukti fisik yang masih sering dipakai untuk proses kerja harian. Yang termasuk dokumen adalah bukti fisik dua tahun terakhir. Penyimpanan dukumen biasanya masih disimpan di tempat penyimpanan dokumen yang mudah terjangkau. Sedangkan rekaman adalah bukti fisik yang sudah jarang digunakan karena sudah merupakan arsip yang sudah harus disimpan di tempat penyimpanan arsip. Nah, jika dokumen atau rekaman tersebut terus-menerus disimpan dalam bentuk kertas, tentu saja akan membutuhkan ruang dan biaya perawatan yang cukup besar. Pada kondisi ini, perusahaan sudah secepatnya harus menggunakan jasa Data capture.

Layanan Data Capture Efektifkan Pekerjaan

Data capture adalah sebuah teknologi baru untuk mengubah bentuk fisik sebuah kertas baik yang diisi dengan tulisan tangan atau hasil cetakan dari mesin printer untuk dijadikan menjadi data digital. Data digital yang dihasilkan dari tumpukan kertas tadi bisa diedit dan diolah sesuai kebutuhan. Tentu saja penggunaan jasa ini sangatlah membantu proses kerja. Karena semua dokumen yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan dapat dicari dalam beberapa menit bahkan beberpa detik saja tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Cukup saja dengan mengetikaan filenya, dokumen yang dibutuhkan pun akan segera tampil di layar monitor.

Jika perusahaan atau instansi tempat Anda bekerja membutuhkan layanan jasa Data capture, PT RDS (Reycom Data Solution) adalah salah satu perusahaan yang dapat membantu. Dengan menggunakan layanan jasa dari perusahaan ini, efektivitas kerja di instansi atau perusahaan tempat Anda bekerja pun akan semakin efektif.
Diberdayakan oleh Blogger.