Pengunjung Blog



Dua Cara Mengatasi Ketombe Pada Rambut

Dua Cara Mengatasi Ketombe Pada Rambut

Semua orang tentunya sangat setuju bahwa ketombe merupakan masalah rambut yang paling susah untuk di hilangkan serta membuat kita tidak percaya diri pada saat bertemu dengan banyak orang. Ketombe terjadi karena beberapa faktor diantaranya kurangnya perawatan rambut, salah memakai shampo dan lain sebagainya. 

Namun hal tersebut ternyata bisa di hilangkan dengan berbagai macam cara dan sangat sederhana serta tidak perlu memerlukan biaya yang sangat mahal. Di internet pastinya ada beberapa artikel tentang tips – tips yang bisa anda coba aplikasikan. Sama seperti artikel ini. nah berikut ini saya akan paparkan dua cara mengatasi ketombe pada rambut yang ampuh dan tidak perlu menggunakan banyak uang.

1 . Menggunakan Shampo Clear Anti Ketombe

Clear merupakan salah satu brand shampo yang sangat popoler dari dahulu dan hingga sekarang pun produk ini menjadi pilihan masyarakat indonesia karena sangat terpercaya dan sangat ampuh sebagai cara mengatasi ketombe pada rambut. Memang benar bahwa setiap shampo belum tentu cocok menggunakan macam – macam shampo namun jangan khawatir dengan clear. karena clear ini sangat cocok digunakan oleh banyak tipe rambut serta mengandung berbagai kandungan pilihan dan pastinya akan mengatasi ketombe dengan cepat. harganya pun sangat murah dan mudah untuk ditemukan.

2 . Bahan – Bahan Alami

Selain menggunakan shampo ada juga cara yang lain yaitu dengan menggunakan bahan – bahan alami. Diantaranya adalah cuka, teh hijau, lidah buaya dan masih banyak lagi. semua bahan alami tersebut sangat mudah di dapatkan dimana saja tanpa harus membeli sekali pun pasti ada di sekitar anda. walaupun harus membeli juga pastinya sangat murah merah. Selain itu bahan – bahan alami ini sangat efektif untuk mengatasi ketombe serta menjaga agar rambut tetap sehat secara alami. Dan yang paling penting bahan – bahan alami ini tidak akan menyebabkan efek samping apapun. Dengan begitu tentunya anda tidak perlu khawatir lagi. Nah maka dari itu bagi anda yang memang tidak suka dengan bahan – bahan pada biasanya bisa menggunakan bahan alami untuk mengatasi ketombe.
Diberdayakan oleh Blogger.