Pengunjung Blog



Tips Memilih Eyeliner Untuk Pemula Yang Tepat

Tips Memilih Eyeliner Untuk Pemula Yang Tepat
Semua wanita tentunya memang tidak akan pernah lepas dari kosmetik. Kosmetik bagi wanita adalah sebuah senjata yang dapat membuat mereka tampil lebih cantik dan mempesona. Produk kosmetik saat ini sangat mudah di dapatkan dan kualitasnya pun bisa anda pilih, namun bagi anda yang ingin tampil dengan maksimal dan menginginkan berkualitas anda bisa memilih produk kosmetik dari maybeline. 

Maybeline berawal dari bisnis keluarga dan hingga sekarang menjadi brand yang sangat terkenal di new york , selain itu juga produk tersebut telah ada di indonesia dengan harga terjangkau. Salah satu produknya adalah eyeliner maybeline

Bagi anda yang masih pemula atau baru mengenal eyeliner berikut ini saya akan paparkan beberapa jenis dari eyeliner yang bisa anda pilih sebagai permulaan.

1 . Eyeliner Pensil
Jenis – jenis dari eyeliner tentunya sangat banyak sekali namun bagi pemula anda bisa memakai eyeliner maybeline pensil. Eyeliner pensil merupakan salah satu jenis yang palingbasic serta sangat bagus untuk pemula. Apalagi untuk orang yang belum ahli dalam menggambar garis lurus, pada umumnya pensil eyeliner ini digunakan untuk membuat garis waterline dan menciptakan smoke eyes. Namun eyeliner jenis ini tidak segelap seperti eyeliner cair dan gel. Selain itu eyeliner pensil juga merupakan alat kosmetik yang sangat mudah digunakan.

2 . Liquid Eyeliner
Untuk selanjutnya adalah jenis yang satu ini, liquid eyeliner memang sangat bagus untuk membuat efek cat eye look yang tajam. Selain itu eyeliner cair juga cocok untuk dapat menggambar garis bersih dan teratur pada sepenjang garis bulu mata atas. Walaupun jenis eyeliner ini memang sulit untuk di gunakan serta membutuhkan tangan yang steady. Namun apabila anda menggunakan eyeliner ini tentunya hasilnya akan lebih halus bila di bandingkan dengan eyeliner pensil.

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda. bagi anda yang baru pemula tentunya harus berhati – hati dan mencari berbagai referensi agar bisa tampil cantik dan percaya diri, selain itu bagi anda yang ingin melihat berbagai macam produk serta tips – tips menarik bisa mengunjungi female daily.
Diberdayakan oleh Blogger.