Pengunjung Blog



Berbagai Promo Smartfren yang Banyak Dicari Masyarakat


Berbagai Promo Smartfren yang Banyak Dicari Masyarakat
Awal tahun 2017 perusahaan provider terkemuka Smartfren meluncurkan berbagai promo yang sangat menarik. Diantara sekian banyak promo ada dua promo yang menawarkan produk wifi Smartfren seperti Andromax mobile Wifi yang memberikan sejumlah hadiah langsung seperti bluetooth earphone, bluetooth speaker, solar power bank dan sejumlah voucher pulsa gratis. 

Dari promo tersebut beberapa gerai dan mall-mall di kota-kota besar yang menyelenggarakan promo Smartfren tersebut dibanjiri pembeli. Mereka sengaja datang agar mendapatkan promo-promo menarik yang diberikan, mulai dari perangkat pendukung smartphone hingga voucher pulsa. Salah satu yang menjadi incaran masyarakat sekitar adalah promo fantastic 4G yang mana promo ini menawarkan keuntungan atau hadiah gratis bagi pelanggan yang membeli produk modem router wifi Andromax 4G LTE. 

Promo tersebut mampu menarik jutaan warga untuk membeli produk tersebut. Hal ini memang sengaja dilakukan perusahaan Smartfren agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan jaringan akses internet terbaik saat ini yaitu 4G. Kita ketahui bahwa jaringan 4G merupakan jaringan terbaru dan tercanggih saat ini. Memiliki kecepatan akses internet yang tidak diragukan sehingga komunikasi atau berbagai aktifitas lainnya yang menggunakan akses internet bisa berjalan dengan lancar. 

Hal inilah yang membuat Smartfren merasa termotivasi untuk meluncurkan produk atau perangkat gadget pendukung jaringan 4G. Salah satu perangkatnya adalah modem router Andromax. Modem tersebut mampu mendukung berbagai perangkat seperti tablet, smartphone, Personal Computer (PC), netbook, notebook dan lain sebagainya dengan cara menggunakan modem wifi Smartfren tersebut. 

Adapun seri yang ditawarkan perusahaan Smartfren diantaranya Andromax M2Y, Andromax M2S, Andromax M3Y, Andromax M3Z dan Andromax M3S. Semua seri tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Sedangkan untuk harganya Smartfren membandrolnya mulai dari Rp. 299.000,00 hingga Rp. 499.000,00. Untuk seri terbaru dan tercanggih dari produk modem router tersebut adalah Andromax M3S. Produk Andromax tersebut didukung dengan baterai 3000mAH dan memiliki microSD slot yang mendukung hingga 32 GB. 

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari atau menginginkan produk modem router wifi, Smartfren Andromax Mobile Wifi bisa menjadi pilihan tepat. Promo fantastic 4G yang akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2017.
Diberdayakan oleh Blogger.