Pengunjung Blog



3 Aplikasi Untuk Sosial Media yang Bisa Menghemat Kuota Internet

Memang jaman sekarang sudah semakin berubah, ya karna sekarang sudah banyak sosial media yang diciptakan para developer untuk kamu semua. Dari kalangan sekarang sudah mempunyai akun-akun sosial media yang mereka sukai.

Nah pastinya kamu suka menggunakannya di smartphone bukan? Dan tentunya juga kamu mengalami boros pada kuota internetnya? Maka dari itu saya akan membuat artikel untuk kasih informasi buat kamu semua.

Kalau ada aplikasi untuk sosial media yang bisa kamu gunakan di smartphone kamu fungsinya untuk menghemat kuota internet di smartphone kamu? Kira-kira apa ya? Simak dibawah ini!

3 Aplikasi Untuk Sosial Media Untuk Menghemat Kuota Internet

Buat kamu yang suka membuka aplikasi sosial media pada smartphone, pasti mengeluh, kenapa ya kuota internet di smartphone menjadi boros?

Ya itu disebabkan karna untuk membuka sosial media pada smartphone kamu memang memakan banyak kuota internet, nah kalau mau irit, simak ulasan mengenai 3 aplikasi untuk sosial media berikut ini yang dapat menghemat kuota internet kamu:

1.       Facebook Lite
Siapa yang tidak kenal dengan sosial media yang satu ini, hampir dari semua kalangan menggunakan atau memiliki aku Facebook ini, nah kalau kamu merasa kuota internet kamu boros jika sering menggunakan sosial media Facebook ini, kamu harus download dan coba aplikasi Facebook Lite.

Selain dapat menghemat memori RAM pada smartphone kamu, aplikasi Facebook Lite ini tentu juga dapat menghemat kuota internet kamu. Buruan download!

2.       Twitter Lite

Nah ini juga menjadi salah satu sosial media yang menjadi favorit di para kalangan tentunya. Kalau kamu suka membuka Twitter di smartphone kamu dan mengalami boros pada kuota internetnya, kamu bisa download dan coba aplikasi Twitter Lite ini.

Karna dengan kamu menggunakan Twitter Lite ini kamu hanya perlu kurang dari 1 MB untuk mengakses nya, wow hemat bukan? Maka dari itu buruan kamu download dan install aplikasi Twitter Lite ini.

3.       Line Lite

Kalau yang ini biasanya paling disukai para remaja, ya Line, dan kalau kamu mau hemat kuota dalam menggunakan sosial media yang satu ini, Line ternyata juga punya loh aplikasi untuk sosial media Line ini, yaitu Line Lite.

Dengan kamu mendownload lalu menginstalnya kamu dapat menghemat kuota internet kamu pada smartphone kamu. Mau bukti? Buruan kamu download dan install aplikasinya!

Itulah beberapa aplikasi untuk sosial media yang dapat menghemat kuota internet, dan selain itu juga bisa menghemat RAM memori dan baterai kamu. Kalau mau bukti, kamu mendingan buruan download dan install aplikasinya.

Terimakasih sudah membaca artikel saya ini, semoga dapat bermanfaat untuk pengetahuan kamu, kalau kamu ada informasi lainnya mengenaik hal ini kamu bisa bagikan pada saya ya. Sampai bertemu kembali!
Diberdayakan oleh Blogger.