Pengunjung Blog



Teknologi Canggih Variable Printing

Teknologi Canggih Variable Printing
Sebuah mesin cetak yang sudah kita kenali hanya sebuah mesin pencetak yang mengcopy sebuah tulisan di atas kertas dalam jumlah yang kita tentukan. Tetapi pada zaman sekarang ini yang semuanya sudah serba canggih ini mesin cetak terus di kembangkan menjadikan hasil cetakan bukan hanya berupa kertas biasa saja tetapi dengan mesin cetak yang bersifat variable ini membuat hasil cetakan yang di hasilkan memiliki data yang sangat akurat sekali karena mesin cetak variable printing ini merupakan mesin untuk memproses data yang sangat akurat dan bisa menyimpannya di dalam code-code tertentu yang di cetak di variable data printing. 

Seperti halnya barcode yang mengandung data di dalam sebuah kode yang berada di sebuah cetakan. Mesin variable printing juga bekerja secara otomatis dan kontinu yang memungkinkan tidak akan terjadi kesalahan dalam cetakan yang kita cetak. Oleh karena itu banyak sekali perusahaan yang menggunakan jasa pencetakan yang menggunakan mesin variable printing untuk membuat sebuah dokemen yang di simpan dalam sebuah kode tertentu.

Mesin variable printing ini juga memiliki komponen seperti CPU, Monitor, keybord dan mouse yang memudahkan kita untuk mendasain yang akan kita cetak dangan teknologi yang sangat canggih. Di dalam mesin variable data printing ini memiliki banyak sekali sensor untuk mengecek hasil cetakan karena jika ada hasil cetakan yang tidak sesuai maka mesin pun akan berhenti dan memperbaiki kesalahannya. Dengan begitu penting sekali untuk sebuah perusahaan untuk menggunakan mesin variable data printing ini untuk sebuah kartu atau tagihan yang memliki data lengkap yang sangat akurat.

Masih jarangnya mesin cetak variable data printing ini membuat perusahaan Pt. RDS printing solusi membuka jasa percetakan variable data printing di RDS ini tentunya membuat hasil cetakan sangat bagus, jelas dan akurat sekali dengan data yang di cetak di dalamnya dengan sangat akurat sekali. Maka dari itu banyak sekali perusahaan besar yang mempercayai untuk mencetak data dalam sebuah kertas atau kartu menggunakan jasa PT. RDS Printing Solusi.
Diberdayakan oleh Blogger.