Pengunjung Blog



Inilah Wilayah Jaringan 4g Smartfren Pertama di Indonesia

Inilah Wilayah Jaringan 4g Smartfren Pertama di Indonesia
Sebagai perusahaan ternama di Indonesia, siapa sih yang tidak kenal dengan provider yang satu ini, dia adalah smartfren yang tentunya terus menciptakan terobosan baru demi memanjakan kenyamanan para pengguna smartphone seperti internet, sms dan telpon. Faktanya Smartfren merupakan operator pertama yang menawarkan layanan 4G LTE di kota Palembang. 

Oleh karena itu tidak heran jika coverage atau jangkauan sinyal 4G LTE di kota palembang paling luas dan stabil di bandingkan dengan operator lainnya. Palembang merupakan kota besar, di kota tersebut tentunya banyak sekali para pengguna smartphone yang selalu menginginkan koneksinya lancar dan stabil, oleh sebab itulah smartfren hadir untuk wilayah jaringan 4g smartfren di Palembang.

Oleh karena itu bagi anda warga Palembang maka untuk dapat menikmati kemudahan kenyamanan dan pelayanan dari smartfren melalui akses internet di jaringan 4G LTE maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah membeli perangkat seperti smartphone yang tentunya sudah mensuport jaringan 4G, atau anda juga bisa membeli Mifi 4g smartfren yang telah support 4G LTE Smartfren. Sehingga dengan menggunakan mifi 4g ini anda dapat menikmati jaringan 4g meskipun diakses melalui smartphone yang belum support jaringan 4g, sehingga hp lama bisa jadi 4g. 

Cara menyambungnya sangat mudah, anda hanya mengaktifkan koneksi wifi pada perangkat anda, baik itu hanphone, laptop dan lain sebagainya dan dapat di koneksikan melalui jaringan mifi. Untuk mifi smartfren tentunya tersedia dengan aneka raga pilihan seperti Mifi M2Y, M3Y dan lain sebagainya dengan harga murah serta memberikan bonus melimpah dengan pilihan paket terbaru dari smartfren yang bisa anda nikmati di tahun ini.

Oleh karena itu, sebagai kota pertama yang mendapat jaringan 4g maka anda sebagai masyarakat palembang saat ini berkesempatan manfaatkan kecepatan 4G LTE Smartfren di kota wilayah jaringan 4g smartfren dengan jangkauan atau coverage sinyal 4G-nya yang kuat dan stabil serta penawaran pilihan paketnya yang murah seperti paket unlimited dll. sehingga ketika anda merasa puas tentunya provider ternama Smartfren ini akan berbangga dengan inovasinya karena mereka memiliki jangkauan terluas dan hampir seluruh area kota Palembang dapat menikmati layanan 4G LTE-nya.
Diberdayakan oleh Blogger.