Pengunjung Blog



Kegiatan Terbaik dan Seru di Bali yang Jangan Sampai Terlewatkan Untuk Dicoba

Kalau bicara soal best things to do in Bali memang ada begitu banyak karena seperti yang diketahui juga Bali punya sangat banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jadi tak heran juga apabila banyak hal menarik yang terbaik untuk dilakukan saat berlibur ke Bali serta yang tentu bakal memberikan kesan yang sangat istimewa. Dari begitu banyaknya hal menarik yang bisa anda lakukan saat ke Bali, berikut ini dirangkum dalam 2 kegiatan terbaik dan seru yang jangan sampai anda lewatkan untuk dicoba ketika datang ke Bali :

Kegiatan Terbaik dan Seru di Bali yang Jangan Sampai Terlewatkan Untuk Dicoba


  • Mengendarai Skuter di Dasar Laut


Pernah kah anda mencoba mengendarai skuter di bawah laut ? Kalau tidak pernah, di Bali anda bisa merasakannya. Lebih tepatnya berada di Bali Underwater Scooter yang terletak di Banjang Pujung Kelod, Tegallalang, Gianyar - Bali. Kegiatan terbaik dan seru ini sangat cocok bagi anda yang memang ingin merasakan pengalaman menyelam di dasar laut tanpa perlu keahlian untuk menyelam. Anda juga tak perlu menggendong tabung oksigen yang berat.

Dengan mengendarai skuter, anda hanya tinggal duduk yang nyaman dan bisa bernafas bebas selama di laut karena anda akan menggunakan sebuah helm khusus dan ditambah lagi helm tersebut membuat anda semakin mudah menikmati keindahan alam bawah laut.

Merupakan best things to do in Bali bukan ? Skuter bawah lain ini bisa melaju dengan kecepatan 2 kilometer per jam dan bisa mencapai kedalaman sampai 20meter dibawah permukaan laut. Cara untuk mengoperasikan skuternya pun sama dengan mengoperasikan motor biasanya.


  • Menikmati Kuliner Layaknya Seorang Raja


Anda bisa menikmati kuliner lezat bagaikan seorang raja di Gabah Restaurant & Lounge. Kenapa bagaikan seorang raja ? Di tempat makan ini anda akan disuguhkan dengan sederet makanan khas Bali yang lezat, meskipun juga ada beberapa makanan khas daerah di Indonesia selain Bali. Tapi, yang membuat makan disini menjadi best things to do in Bali anda perlu mencoba menu Royal Kingdom mereka.

Hidangan spesial ini terdiri dari sederat kuliner khas dari beberapa daerah yang ada di Bali. Terdapat lebih dari 20 menu andalan yang biasa disajikan pada anggota keluarga kerajaan untuk dinikmati ketika awal musim panen. Tak hanya sajiannya saja yang akan membuat anda merasakan layaknya raja, akan tetapi juga anda pun dilakukan layaknya raja ataupun ratu. Gabah Restaurant & Lounge ini sendiri terletak di Ramayana Resort & Spa di Jalan Bakung Sari, Kuta, Badung - Bali.

Itu memang hanya dua dari begitu banyaknya best things to do in Bali yang sangat menarik dan akan memberikan kesan terbaik di waktu berlibur anda di Bali. Indonesia ini memang kaya akan destinasi wisatanya. Potensi wisata di Indonesia pun terus terangkat hingga dapat dilihat oleh mata dunia. Seperti Indonesia.travel yang terus menunjukkan besarnya potensi wisata di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.