Pengunjung Blog



Galeri Smile Smartfren

Galeri Smile Smartfren
Smartfren telah resmi mendirikan galeri smartfren Surabaya yang berada di Plasa Marina yang tedapat di lantai 3 Surabaya.Di galeri smartfren Surabaya tersebut, para pengguna smartfren bisa melakukan interaksi dengan customer service yang memang telah siap untuk menjawab semua pertanyaan atau pun akan memberikan solusi atas banyaknya permasalahan dari smartfren yang kita miliki. Sementara itu calon konsumen dapat mencoba aneka produk-produk terbaru dari smarttren dan juga bisa melakukan transaksi untuk pembelian. 

Berbeda halnya dengan galeri Smartfren Surabaya pada umumnya yang tentunya di miliki oleh smartfren, Smile Smartfren dimiliki dan juga di kelola oleh distributor dari smartfrenj. Meskipun demikian, tetap saja standar pelayanan dari galeri tersebut tetaplah sama dan tidak berbeda.

Perlu kita ketahui bahwa galeri smile sekaligung mempunyai fungsi untuk stock poin. Mereka akan melayani toko-toko yang berada di sekitarnya. Jika dahulu pesanan dari toko itu harus dikirimkan terlebih dahulu dari lokasi yang jaraknya sekitar3 sampai 5 kilometer, namun sekarang ini akan menjadi lebih cepat dan juga lebih dekat.

Galeri smile di Plasa Marina ini dibukan atas kerjasamanya dengan PT Maju Bersama Xtra Luas yang merupakan galeri smile yang ke-18 yang berada di wilayah daerah Jawa Timur, Bali dan juga Nusa Tenggara. Di daerah tersebut, smartfren mempunyai 16 distributor dan satu distributor harus memiliki satu galeri smile. Namun terdapat puladistributor yang membuka lebih dari 1 yang artinya semakin banyak cabang. 

Ditingkat nasional saja, pada saat ini sudah terdapat 87 distributor dengan jumalah 95 galeri smile belum lagi ditambah sekitar 100 galeri smartfren yang memang sepenuhnya di miliki oleh smartfren dan juga dioperasikan oleh provider smartfren. Jadi total sudah ada hampir dari 200 galeri. Pada tahun depan, jumlah galeri smile dan juga galeri smartfren ditargetkan akan terus bertambah dan menembus 300 buah.

Dengan adanya fasilitas seperti ini tentunya para pengguna provider smartfren akan semakin dimanjakan dan juga bisa menggunakannya dengan sangat nyaman
Diberdayakan oleh Blogger.