Pengunjung Blog



Cara Menghitung Usia Kehamilan Dengan Usg

Cara Menghitung Usia Kehamilan Dengan Usg
Senangnya mendapatkan kelahiran bayi pertama dari hasil pernikahan saat ini . yang mana dengan adanya seorang bayi akan memperlengkap dari sebuah keluarga tersebut yang akan membentuk keluarga sakinah, mahwadah dan warahmah.Namun perlu kita perhatikan seringkali ada seorang ibu rumah tangga yang mendapatkan kehamilan tapi tidak mengetahui terhadap usia kehamilan tersebut.

Usia kehamilan memang saat ini menjadi penting karena dengan begini kita akan mengetahui terhadap masa usia kehamilan kita di dalam proses kehamilan yang dialami dari sang ibu tersebut. di dalam mengetahui usia kehamilan saat ini bisa kita peroleh dengan cara menghitung usia kehamilan dalam minggu dengan USG. Dengan menghitung melakukan USG memang langkah ini lebih akurat 95 % dengan melakukan USG kita akan melihat pergerakan janin, gambar janin dan perkiraan kelahiran juga terhadap kesehatan pada janin tersebut.

USG atau ultrasonografi memang memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kepastian pada kelahiran sang bayi tersebut. dengan langkah ini memang akan mendapatkan kemudahan pada kelahiran anak tersebut. perlu kita ketahui di dalam pemeriksaan USG ini dibagi sua jenis yaitu

1. USG transvaginal

USG dengan transvaginal ini pemeriksaan dilakukan melalui jalan lahir sehingga akan mengetahui terhadap usia kehamilan dan mengetahui dari kondisi janin dari buah hati sang ibu hamil . sehingga di dalam melakukan pemeriksaan USG jenis banyak sering dilakukan dikarenakan ingin mengetahui terhadap kepastian pada sang buah hati tersebut.

2. USG Transabdominal

Pemerikasaan melalui USG Transabdominal langkah ini dilakukan dengan cara pemeriksaannya melalui dinding perut. Ini adalah tahapan sederhana dalam pemeriksaan sang perut ibu hamil terhadap mendapatkan sebuah kepastian terhadap kelahiran .

Itulah cara menghitung usia kehamilan dalam minggu memang dengan begini anda dapat memprediksi dari kehamilan tersebut dengan anda mengetahui sebuah kehamilan yang nantinya mengetahui dari kelahiran dari bayi yang anda idamkan dan harapkan, segera anda siapkan langkah ini dengan anda berkonsultasi dan juga persiapkan dalam pemeriksaan perhitungan dengan USG.
Diberdayakan oleh Blogger.