Pengunjung Blog



Pagar BRC Tak Lekang oleh Waktu

Pagar BRC Tak Lekang oleh Waktu
Konsep rumah bagi sebagian orang bisa ditentukan dari ornament lingkungan sekitar rumah itu sendiri. Salah satu ornament rumah yang tidak luput dari perhatian dalam pembutan rumah dewasa ini yaitu adanya unsur pagar.

Pagar bukan hanya sekedar pelengkap saja, tetapi ada unsur lainya yaitu menjadikan identitas bagi sebuah rumah tersebut. Salah satu identitas sempurna atau tidaknya rumah tersebut dapat kita lihat dari jenis pengunaan pagar. Pagar BRC merupakan pagar yang paling banyak digunakan saat ini

Kemampuan pagar BRC dalam hal memperindah rumah tak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat dalam menggunakan pagar ini. Tak lekang dipandang zaman, pagar ini masih menjadi primadona dan sekaligus menjadi andalan sebagian kalangan yang mengiginkan rumahnya terlihat cantik, aman dan nyaman. 

Meskipun banyak ragam dan jenis pagar yang beredar di pasaran saat ini dengan tawaran dan keunggulan masing-masing produk, seperti stainless, besi dan yang sejenisnya, tapi tetap pagar BRC ini menjadi primadona sebagian orang baik bagi pengguna maupun para penjual bangunan. Hal ini terbukti dari masih tersedianya (ready stok) pagar tersebut di toko-toko bangunan sehingga untuk mendapatkanya tidaklah begitu sulit, baik di kota kecil apalagi di kota-kota besar. 

Salah satu pabrik yang memproduksi pagar BRC berkualitas yaitu PT DUPA MESH yang berlokasi di Tangerang. Timbul pertanyaan kenapa pagar ini sampai saat ini masih menjadi andalan, khususnya bagi masyarakat golongan menengah ke bawah? Ada beberapa factor yang membuat orang masih percaya pada produk yang terbuat dari besi bulat utuh ini, diantaranya daya tahan yang maksimal. 

Kenapa ini terjadi? Bagi sebagain orang daya tahan akan suatu produk merupakan factor utama untuk menjatuhkan pilihan. Sebagaimana kita ketahui bahwa pagar ini memiliki kandungan galvanis dan electroplating, disamping terbuat dari besi utuh yang berdiameter 5 mm sampai 8 mm. Apa itu itu galvanis dan electroplating? 

Galvanis dan elektroplating Ialah sebuah kandungan zat yang dapat menahan korosif (tahan karat) sehingga umur pagar ini bisa mencapai antara 10 hingga 20 tahun. Dampaknya biaya perawatan pagar ini menjadi sangat murah, apalagi bagi sahabat yang tidak ingin ribet akan perawatan pagar. Hal lainya pagar BRC ini sangat cocok untuk diaplikasikan di halaman rumah, kantor, gedung, atau di pekarangan.

Untuk mendapatkan pagar BRC yang berkualitas dapat kita peroleh di PT DUPA MESH. Pabrik ini memproduksi pagar BRC dengan menggunakan alat-alat canggih serta tahapan pencelupan yang berulang-ulang melalui proses elektro galvanis. Proses ini untuk memperlambat proses korosif pada pagar.
Diberdayakan oleh Blogger.