Pengunjung Blog



Manfaat Pelayanan Document Imaging Di Perusahaan


Manfaat Pelayanan Document Imaging Di Perusahaan
Dokumen fisik berupa kertas dengan jumlah yang banyak memang lumayan mengganggu. Karena lembaran kertas atau tumpukan-tumpukan kertas tadi memakan ruang penyimpanan yang perlu perawatan. Karena jumlahnya tidak sedikit, apabila tidak dikelola dengan baik akan sulit jika ingin dicari sesegera mungkin. Tentu saja hal tersebut menghambat efektivitas kerja pada sebuah sistem kerja. Oleh karena itu, dibutuhkan pelayanan jasa Document imaging.

Document imaging adalah sebuah layanan jasa yang baru ada setelah maraknya aktivitas yang serba digital. Layanan jasa ini bermanfaat untuk mengefektifkan penyimpanan dokumen terutama dokumen fisik yang berbentuk lembaran-lembaran kertas yang jumlahnya tidak sedikit. Dari lembaran-lembaran kertas tadi dubah menjadi bentuk soft copy pada bentuk file atau folder. Beberapa keuntungan didapatkan setelah dokumen-dokumen fisik tersebut berubah bentuk menjadi file atau folder digital. Manfaat terebut adalah sebagai berikut:

Penyimpanan dokumen tidak memerlukan ruang dan perawatan khusus sehingga lebih hemat waktu dan biaya

Dokumen pada bentuk file dan folder bisa dengan mudah diakses dimana pun dan kapan pun, mudah dishare, dan mudah diatur hak aksesnya. 

Dapat mempermudah sistem kerja sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan yang akhirnya omzet atau target perusahaan pun mengalami peningkatan.

Adapun perusahaan yang menyediakan layanan jasa Document imaging dengan pelayanan yang memuaskan adalah PT RDS (Reycom Data Solution). Perusahaan ini bekerja untuk memberikan solusi penyimpanan dokumen fisik secara teratur dan aman. Caranya yaitu dengan melakukan pemindaian pada dokumen-dokumen fisik tersebut sehingga berbentuk file dan folder. 

File dan folder tersebt lalu diatur sedemikian rupa hingga mudah diakses, mudah dibagikan, tetapi tetap aman tidak dapat diakses oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan. RDS memberikan pelayanan prima dengan dilengkapai alat bantu digital yang canggih berstandar dunia. Oleh karena itu, dokumen fisik dalam bentuk apapun bisa dipindai dengan jelas. Jika saat ini, dokumen fisik di perusahaan atau di instansi tempat Anda bekerja sudah banyak jumlahnya tetapi beresiko apabila dimusnahkan begitu saja, hubungi segera RDS. Informasi lebih jelas bisa dibaca pada websitenya.

Diberdayakan oleh Blogger.