Pengunjung Blog



Interior Contractor Jakarta



Tempat kerja, merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan suatu perusahaan. Di sanalah segala produktivitas berawal, di sanalah tempat menjamu para mitra bisnis perusahaan. Dalam arti kata, bahwa suatu perusahaan profesional dan bagus tampak pada tempat dimana perusahaan itu ada. Tidak dikatakan bagus bila kantor dan interior kantor tersebut tidak nyaman atau cenderung tampak kaku. Untuk para tamu tak ada masalah yang serius karena hanya memerlukan waktu yang sebentar untuk berada di sana. Tapi untuk pengguna yang notebene adalah pemilik dan karyawan yang bekerja di sana, akan mengalami hal yang cepat membosankan dan ingin segera keluar dari sana sehingga produktifitas perusahaan akan cenderung menurun. Bila hal ini menimpa pada perusahaan di mana Anda bekerja atau pada perusahaan yang Anda pimpin, hendaknya Anda melakukan konsultasi pada perusahaan yang tepat guna merubah tampilan interior kantor. Interior contractor Jakarta yang bisa dan bisa di andalkan salah satu nya yaitu PT. Gema Intermulia Sejahtera.

Memang interior contractor Jakarta sangat banyak. Tapi PT. Gema Intermulia Sejahtera memberikan layanan yang sangat memuaskan. Terbukti sejak didirikannya perusahaan ini, banyak yang mempercayakan interior kantornya pada perusahaan ini, bahkan perusahaan perusahaan besar bertaraf internasional pun mempercayakan interior pada PT. GIS ini. Pada tahun 2016 saja perusahaan yang mempercayakan nya pengerjaan interior seperti NTT Cyber, Valve Automation Indonesia, TNT Airport, Taman Niaga soewarna Bandara soekarno Hatta, Robert Walters WTC, Oleos, JSK Standard Chartered, Trend Micro The Plaza, Berlian Amal Perkasa, PT. BMW Indonesia The Plaza, PT. Lubrizol Indonesia WTC, PT. Nari Indonesia Forever, GS Rettail Manhattan Square, VFS Global, PT Mitra Karya Deka Ascendas, PT. Berlian Sistem Informasi, Ascendas Menara Kadin, Verifone Singapore Pte Ltd Wisma BNI 46,  Diageo WTC, Fpg Insurance, NTT Next centre Cyber 1 Kuningan, PT. Michelin Wisma Pondok Indah, UMKM Graha Niaga Thamrin. 

Bagai mana dengan perusahaan Anda?. jangan tanggung-tanggung mempercayakan interior perusahaan Anda. karena kesan pertama pada kenyamanan kantor Anda begitu memberi peranan dan pengaruh yang besar pada kinerja dan produktivitas perusahaan. Semoga pemaparan artikel kali ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari solusi merubah interior perusahaan.
Diberdayakan oleh Blogger.