Pengunjung Blog



Hp Lama Bisa Jadi 4G Dengan Modem Mifi 4G Smarfren

Hp Lama Bisa Jadi 4G Dengan Modem Mifi 4G Smarfren
Seiring perkembangan zaman, Di era digital ini kebutuhan smartphone dengan teknologi pintar membutuhkan koneksi internet dengan jaringan terbaru yakni jaringan 4G. Jaringan 4G adalah generasi keempat jaringan nirkabel untuk komunikasi mobile, 4G sebagai jaringan internet terbaru menawarkan koneksi internet tercepat saat ini dan memberikan fasilitas penuh dengan kemudahan dalam berselancar di dunia digital. 

Smartfren merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan produk ponselnya dengan fitur yang mendukung 4G dengan provider operator seluler yang juga terhubung dengan 4G. 

Smartfren 4G yang sebelumnya berfokus pada pengembangan smartphone atau ponsel pintarnya kemudian dikembangkan dengan operatur seluler untuk mengikuti perkembangan jaringan internet 4G, kini kembali melakukan pengembangan inovatif ke bagian jaringan internet menggunakan modem, ini adalah salah satu metode pengembangan perusahaan agar dapat memperluas mangsa pasar konsumen smartfren. 

Dengan mengeluarkan modem mifi 4G yang merupakan sebuah modem dengan fasilitas Wi-Fi dengan koneksi jaringan 4G yang memungkinkan pengguna modem tersebut bisa berbagi koneksi lebih dari satu pengguna dengan jaringan 4G.

Dengan menggunakan modem mifi 4G memungkinkan Hp lama bisa jadi 4G, kini pengguna yang belum menikmati jaringan 4G tidak harus mengganti smartphone dengan smartphone yang berbasis 4G, cukup dengan modem mifi 4G saja, anda bisa merasakan sensasi jaringan cepat dari smarfren 4G. 

Tak hanya pada perangkat ponsel, modem mifi 4G juga dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, dan perangkat WiFi lainnya. Beberapa macam varian produk modem mifi 4G diantaranya Mifi Andromax M2P, Mifi Andromax M2Y, dan Mifi Andromax M2S, yang ketiganya dapat terhubung dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu yang bersamaan. 

Harga modem mifi 4G ini untuk Andromax M2P dan Andromax M2Y adalah Rp. 399000 sedangkan Mifi Andromax M2S Rp. 499000 dengan sfesifikasi baterai yang berkapasitas lebih dibanding dua Andromax M2s dan M2Y. 

Pemakaiannya tidaklah sulit, hanya dengan menghidupkan mifi dan disambungkan ke perangkat ponsel, setelah terhubung. Perangkat anda bisa digunakan untuk streaming video, browsing, download dan kegiatan roaming data lainnya dengan jaringan 4G.
Diberdayakan oleh Blogger.