Pengunjung Blog



Cara Memilih Eyeliner Maybelline Yang Cocok Untuk Bentuk Mata Kamu

Cara Memilih Eyeliner Maybelline yang Cocok untuk Bentuk Mata Kamu
Setiap orang memiliki bentuk mata yang berbeda-beda, ada yang memiliki mata bulat, mata sipit, mata asimetris, mata menonjol dan mata turun. Jenis bentuk mata tersebut pada saat menggunakan riasan pada bagian mata memang memiliki teknik khusus agar sesuai dengan bentuk mata, tidak terkecuali dengan penggunaan eyeliner pada bagian kelopak mata. 

Mata memang memiliki ketajaman pada saat melihat, jika dibuat dengan riasan yang baik dan benar, maka mata tersebut akan lebih tegas dan berwibawa. Cara menggunakan eyeliner gampang-gampang susah, bagi yang pemula pemakaian eyeliner memang memerlukan keterampilan khusus agar mendapatkan garis pada bagian kelopak mata lebih sempurna. Jika kamu suka menggunakan eyeliner, maka jangan salah pilih, gunakan eyeliner maybelline dengan banyak jenisnya, ada yang gel, pencil, dan yang lainnya.
Berikut ini cara pemakaian eyeliner yang sesuai dengan bentuk mata kamu:

Mata bulat. Bagi yang memiliki bentuk mata bulat sebetulnya sudah terlihat lebih bagus, untuk membentuknya dapat dibuat garis tipis maupun tebal pada bagian kelopak mata tepat pada bagian bulu mata dan pada ujungnya dibuat melengkung keluar.

Mata sipit. Untuk membentuk garis pada mata sipit dengan membuatnya lebih tebal agar terlihat mata lebih bulat, pada bagian ujungnya ditarik sedikit ke atas agar terlihat melengkung.

Mata turun. Bagi kamu yang memiliki mata sedikit turun bisa menggunakan garis eyeliner pada bagian ujungnya dibuat lebih tajam atau cenderung lurus ke bagian atas ujung mata.

Mata menonjol. Bentuk mata menonjol lebih baik menggunakan garis pada bagian bulu mata lebih tebal dan menariknya keluar bagian kelopak mata sesuai dengan besar mata.

Mata asimetris. Merupakan bentuk bola mata yang agak menonjol ke bagian luar dari rongga mata, untuk mensiasati garis eyeliner pada bagian kelopak mata dengan membuat garis tebal diatas bagian bulu mata dan menariknya ujung eyeliner sampai keluar, kemudian dibentuk lebih tebal pada bagian ujungnya.

Itulah beberapa tips untuk membentuk eyeliner sesuai dengan bentuk mata kamu, gunakan eyeliner berkualitas baik agar riasan lebih terlihat sempurna. Untuk membeli eyeliner maybelline, bisa kamu melihat review di femaledaily.com.
Diberdayakan oleh Blogger.