Pengunjung Blog



2 Menu Masakan Spesial Sebagai Masakan Harian

2 Menu Masakan Spesial Sebagai Masakan Harian
Pada dasarnya menu masakan harian merupakan jenis menu masakan yang mudah untuk dibuat karena hanya menggunakan bahan dan bumbu yang sederhana. Akan tetapi, penting bagi setiap orang khususnya bagi para ibu rumah tangga untuk dapat menyajikan makanan yang tidak itu-itu saja agar keluarga anda khususnya si kecil bisa meningkatkan nafsu makan mereka. 

Tertarik untuk mencoba menu masakan terbaik, berikut ini akan saya paparkan 2 jenis menu makanan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk meningkatkan nafsu makan keluarga. Simak berikut beberapa pemaparan lengkapnya.

1 . Opor Ayam

Masakan yang satu ini sudah ada sejak duku sebagai salah satu jenis menu masakan yang bisa anda olah sendiri di rumah. Sampai saat ini menu opor ayam masih banyak disukai karena cocok sebagai masakan pelengkap nasi. Bagian ayam yang biasanya dipakai adalah bagian paha dan dada yang memiliki kandungan daging yang besar. Masakan ini pun dikenal dengan kekentalan bumbu santannya yang bisa anda jadikan sebagai menu yang tepat untuk keluarga tercinta. Selain itu daging ayam merupakan salah satu jenis daging yang banyak disukai oleh setiap orang dan harganya jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan jenis daging lainnya.

2 . Gulai

Gulai adalah jenis masakan berkuah yang bisa anda jadikan sebagai salah satu jenis olahan makanan spesial di rumah. Makanan yang satu ini memiliki kuah yang kental dan cocok untuk dijadikan sebagai menu makanan harian anda. Gulai adalah olahan masakan yang dibuat dengan bahan utama daging. Daging yang digunakan bisa anda sesuaikan sendiri baik itu daging sapi, domba maupun ayam. Masakan ini pun merupakan salah satu kuliner tradisional khas Indonesia yang menggunakan bumbu rempah alami.

Selain kedua jenis menu di atas sebenarnya masih banyak jenis menu lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Kini bagi anda yang ingin mencoba mengolah menu masakan harian di atas anda bisa menggunakan bumbu masak racik instan yang ditawarkan oleh NICI atau Nestle Indofood Citarasa Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.