Pengunjung Blog



Setahun Shabu Gen


Tidak terasa telah setahun restorant berkonsep kualitas terbaik ini hadir di Jakarta, November 2015 Shabu Gen hadir di Jakarta, untuk memberikan sebuah cara menikmati kuliner Jepang dengan cara berbeda. Sukses Shabu Gen di Singapura sejak 2009 dicoba dilakukan pula di Jakarta dan berhasil. Bertempat di wilayah premium di Jakarta yaitu Jl. Thamrin, di the Plaza tepatnya lantai 46. Suguhan pelayanan berkualitas dan makanan berkualitas dijamin di peroleh dengan sentuhan profesional.
Konsep shabu-shabu di Shabu Gen berbeda, daging yang di sajikan di Shabu Gen adalah pilihan daging terseleksi dengan sistem skor pada marbling (tingkat sel lemak) wagyu atas ribeye wagyu dan sirloin wagyu dari grade A4 hingga A5, daging wagyu yang datang dari peternakan sapi di prefektur Iwate, Hida, Kagoshima, dan Saga. Sapi-sapi Jepang ini bahagia dipijat-pijat kala senggang, hidup di pegunungan dingin dikelilingi air jernih, disuguhi pakan organik, yang tentu saja non kimiawi. 

Menikmati shabu set tidak hanya mendapatkan satu atau dua macam beef tapi akan mendapatkan sekaligus 6 macam daging sapi terbaik, import langsung dari Jepang, cobalah memesan “Shabu-shabu Gen Premium Japanesse beef tasting menu”.Jika mencoba shabu set, Wagyu tongue dan foie gras menjadi elemen terunik dalam komposisi shabu-shabu set tersebut. Usai dicelup, foie gras matang yang rapuh ini perlu dijepit hati-hati dengan sumpit agar tidak hancur, lalu diberi truffle salt. Shabu Gen memberikan pelayanan nomer wahid karena Chef Komiyama Minoru yang meracik daging kemudian mencelup potongan wagyu tersebut persekian detik saja ke dalam kaldu, lemak-lemak daging yang juicy dan gurih melumer dapat dirasakan di dalam mulut. Teksturnya selembut satin, dengan sensasi buttery di mulut, daging ditemani ramen dan sayuran organik, celupkan pula daging dalam goma sauce, yuzu ponzu sauce, atau yuzu sauce, Kuahnya diramu dari shoyu, konbu, katsuobushi, dan merica hitam. Masih sanggup makan makanan penutup, cobalah dessert yang digabungnya dalam satu piring, yakni Shiratamu Azuki, Yuzu Jelly, dan Warabi Mochi.

Shabu Gen yang diperkenalkan Les Amis group ini akan menjadi destinasi pilihan untuk menikmati pengalaman makan yang luar biasa untuk acara special anda.
Diberdayakan oleh Blogger.