Pengunjung Blog



Resep Makanan Indonesia Udang Saus Ala Nestle


Mungkin bagi anda yang merasa bosan dengan menu masakan yang dirasa itu-itu saja, namun kali ini anda wajib mencoba untuk mndapatkan resep masakan dengan mudah dari nestle sebagai perusahaan yang bergerak di bidang makanan sehat, bergizi serta mampu memberikan kontribusi kesehatan dari makanan untuk maskan Indonesia. Oleh karena itu tentukan resep makanan Indonesia setiap hari dengan menggunakan berbagai jenis makanan dari produk nestle. Berikut ini kami akan sajikan resep masakan sehat dengan perpaduan udang dan bumbu sehat Indofood serta dapat memberikan gizi yang sehat dari udang dan meningkatkan stamina. Resep ini bernama resep udang saus.

Jika anda merasa bosan dengan menu makan siang, makan malam. Atau saat berkumpul bersama keluarga, namun kali ini anda bisa mengkreasikan masakan udang yang ada di kulkas anda untuk diolah menjadi menu makan anda dan keluarga. Dan berikut caranya.

Adapun bahan-bahan yang harus anda persiapkan adalah:
300 gram udang, cuci bersih
2 batang daun bawang, iris tipis
2 lembar daun jeruk
2 ruas jari lengkuas, memarkan
2 sdm minyak goreng
Bumbu halusnya adalah.
7 buah cabai merah besar
5 butir bawang merah
3 siung bawang putih
1 buah tomat
1 cm kunyit
1 cm jahe
Garam secukupnya
Saus tiram Indofood
Saus pedas manis indofood

Langkah dan cara dalam membuat resep udang saus ini adalah sebagai berikut.
Langkah pertama adalah memanaskan minyak goreng, kemudian masukkan bumbu halus, daun jeruk, lengkuas dan tumis hingga harum.
Selanjutnya masukkan udang, lalu masak hingga matang. Tambahkan daun bawang, dan aduk hingga rata.

Angkat, dan sajikan untuk 3 porsi.
Itulah resep udang saus enak, lezat untuk anda dan keluarga sebagai resep makanan Indonesia yang memberikan citarasa khas tinggi dengan kualitas rempah dan bumbu alami serta makanan dari produk nestle.
Diberdayakan oleh Blogger.