Pengunjung Blog



Jaringan Smartfren 4g Pada Android 4g dan Mifi 4g

Android 4g adalah salah satu inovasi baru dari smartfren yang menghadirkan kecepatan akses yang tinggi sehingga memudahkan para pengguna hand phone atau android untuk mendapatkan berbagai macam inovasi baik itu informasi ataupun komunikasi yang sangat dibutuhkan bagi penggunanya. Seiring dengan modernnya teknologi yang hadir saat ini, hampir semua kalangan memanfaatkan teknologi smartfren 4g ini sebagai bantuan dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan ataupun yang hanya iseng untuk bermain-main dengan jaringan yang satu ini.

Android 4g ini memang terbilang baru hadir di Indonesia, tetapi smartfren sudah menargetkan untuk terus memperluas wilayah jangkauan jaringan smartfren 4g. Selain memperluas jaringan, smartfren juga menyediakan aplikasi untuk mempermudah up grade 4g. dengan aplikasi ini, hp lama bisa jadi 4g tanpa harus mengganti nomor yang sudah dipakai. Berbagai smartphone menggunakan fitur-fitur 4G yang beraneka ragam diantaranya smartphone dengan fitur 4G LTE yang memiliki berbagai kelebihan untuk digunakan . Di bawah ini adalah beberapa kelebihan smartphone dengan fitur smartfren 4g LTE :
  • Kecepatan Internet yang jauh lebih cepat dari HSPA (H+), 4G mampu kecepatan hingga 150Mbps. Dengan kecepatan tersebut waktu yang dibutuhkanpun semakin singkat.
  • Bisa streaming video atau musik dengan nyaman tanpa terganggu buffering atau terputus-putus. Biasanya dengan menggunakan yang lain download ataupun streaming video malah tidak tuntas karena terputus-putus, tetapi dengan android ini akan memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan.
  • Nyaman untuk download file yang kamu inginkan dengan kecepata dan waktu unduh yang singkat.
  • Jangkauan smartfren 4g ini sangat luas, sudah mencakup kota-kota besar di Indonesia. Provider operator layanan juga akan terus memperluas layanan ini ke kota-kota lain yang di Indonesia.
  • Transfer file atau upload jauh lebih cepat tanpa perlu menunggu lebih lama.
Dengan beberapa kelebihan di atas jika memiliki android 4g, pekerjaan apapun bisa menjadi lebih mudah dan lebih cepat terselesaikan. Tidak hanya dengan menggunakan android, akses internet cepat dan tanpa kendala buffering juga bisa dinikmati dengan menggunakan mifi 4g dari smartfren.
Diberdayakan oleh Blogger.