Pengunjung Blog



Modem 4G Murah dan Irit Pulsa

Trend teknologi 4G LTE di Indonesia saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia, seiring perubahan masyarakat dari sarana komunikasi pada media data. Peluang ini disambut baik oleh perusahaan telekomunikasi anak negeri yaitu smartfren yang sudah hadir 14 tahun yang lalu. Momentum 4G ini dimanfaatkan betul dengan menghadirkan modem 4G murah berteknologi CDMA pertama di Indonesia. Modem ini memiliki kekuatan yang dahsyat dengan harga yang minim.

Dengan berbekal teknologi terbaru yaiu 4G LTE smartfren sangat percaya diri dengan produknya yang dapat diandalkan. Untuk lebih mengoptimalkan kerja modem 4G murah, smartfren pun mendapat dukungan hardware dari perusahaan global asal korea dan china. Kombinasi teknologi dan dukungan hardware yang mumpuni ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja modem ini meskipun digeber secara terus menerus yaitu maksimal 10 jam. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi para pelanggan untuk dapat menikmati semua layanan Smartfren favorit yang beredar di pasaran. Keunggulan lainnya yaitu tampilan modem ini. Dengan bentuk yang kecil dan simple berbentuk segi empat berbalut bahan plastic namun modem ini sangat kokoh. Selain itu modem 4G LTE irit. Maksudnya jika volume data sudah habis (quota habis) ternyata para pelanggan masih tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan yang cukup baik. Untuk membuka website di computer PC desktop hingga 16 Tab masih mampu dilakukan. Share hotspot ke 4 perangkat secara bersamaan untuk 1 Laptop dan 3 Smartphone yang semuanya menjalankan game inline Farm Vilage dan Clash of Clan masih dapat bertahan sampai masa aktif berakhir. Tentunya hal ini sangat menguntungkan karena dengan harga yang terjangkau dengan kualitas dan kuantitas yang sangat memuaskan.

Nah inilah pilihan yang paling tepat yaitu modem 4G murah. Bagi pelanggan yang ingin menikmati teknologi tercangih , modem smartfren 4G LTE perlu menjadi pertimbangan saat ini. Pulsa bukan halangan, malah menguntungkan Anda. Meskipun kuota habis pelanggan masih dapat mengakses internet dengan kualitas dan kuantitas yang memuaskan. Modem 4G Smartfren betul-betul irit dan memuaskan para pelanggan. Para pelanggan setia Smartfren tidak akan kebobolan. Anda dapat menikmati akses internet sepuasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.