Pengunjung Blog



Lengkapi Kebutuhan Utama Anda di Mumu


Hidup berumah tangga memang akan dialami oleh setiap orang di dunia ini. Karena dalam rumah tangga terdapat sebuah kelompok kecil yang saling menyayangi dan saling membantu, dan karena itulah dalam sebuah kelompok pasti memiliki kebutuhan baik pribadi ataupun kelompok. Namun walaupun begitu, setiap anggota keluarga pasti saling menutupi kebutuhan rumah tangga dengan melakukan berbagai hal seperti bekerja. Ayah mencari nafkah dan ibu merawat lingkungan rumah beserta memperhatikan keluarganya. Keduanya memiliki tugas yang cukup berat untuk saling membantu mewujudkan kesejahteraan dan keharmonisan keluarga. Namun jika semua kebutuhan sudah tercukupi, maka kesejahteraan tersebut sudah ada dalam keluarga.

Dalam kehidupan ini, terdapat banyak sekali kebutuhan. Dan diantara kebutuhan tersebut, terbagi menjadi tiga bagian yaitu kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. Kebutuhan primer merupakan hal yang paling wajib dipenuhi seperti sandang, pangan, dan juga papan.

Sandang
Sandang atau pakaian merupakan kebutuhan pokok manusia untuk dapat tampil sesuai dengan karakternya, terutama memiliki kesopanan dan rasa malu untuk tampil lebih baik. Di zaman modern seperti sekarang ini, sudah tidak ada lagi manusia yang tidak memakai pakaian. Bahkan pakaian sekarang ini sudah menjadi sebuah kehormatan.

Pangan
Pangan atau dalam kata lain adalah makanan, merupakan kebutuhan manusia yang paling utama. Dimana tak ada satu pun manusia yang tidak makan dalam hidupnya. Jika sandang dan papan masih bisa dinomor duakan, namun jika makanan ini tidak bisa karena tanpa makan manusia akan mati.

Papan
Kebutuhan akan tempat tinggal beserta isinya merupakan kebutuhan yang juga mesti dimiliki. Namun dalam hal ini dilakukan setelah sandang dan pangan terpenuhi, karena untuk membuat rumah beserta memenuhi isinya memang bukan perkara yang mudah dan membutuhkan biaya yang cukup besar.

Ketiga kebutuhan primer tersebut haruslah diutamakan. Hal ini karena ketiganya merupakan kebutuhan manusia yang tidak bisa ditinggalkan. Nah bagi anda yang ingin memenuhi ketiga kebutuhan rumah tangga tersebut, maka anda bisa membelinya secara offline ataupun online di mumu.
Diberdayakan oleh Blogger.