Pengunjung Blog



CLEAR Men Shampo Anti Ketombe Pria Terbaik


Sebagai seorang pria tentu saja harus selalu menjaga penampilan agar tetap cool dan rapih, terutama penampilan pada rambutnya. Karena bagi seorang pria rambut merupakan suatu hal yang penting untuk diperhatikan dan bagian yang paling sering untuk menjadi pusat perhatian bagi orang-orang. Bagi pria ataupun wanita rambut tetap menjadi lambang mahkotanya. Namun, permasalahan yang sering terjadi pada rambut yaitu gangguan dari ketombe di kulit kepala. Untuk mengatasi ketombe, pria biasanya hanya menggunakan shampo sebagai senjatanya. Berbeda dengan wanita, banyak sebagian besar wanita yang mengatasi masalah rambut dengan pergi ke salon untuk creambath, catok, dan lain-lain. Untuk mengatasi ketombe yang di alami oleh para pria, ada salah satu produk shampo anti ketombe terbaik yang di khususkan untuk pria yaitu CLEAR Men.

Mengapa harus ada shampo anti ketombe khusus untuk pria? Karena pada kulit kepala pria dan wanita ternyata memiliki perbedaan. Produk shampo CLEAR sudah memiliki produk terbaru dan telah menciptakan shampo anti ketombe yang diformulasikan khusus untuk pria. Pebedaan kulit kepala pada pria adalah kulit kepala pada pria cenderung lebih banyak minyak atau berminyak di bandingkan dengan kulit kepala wanita yang cenderung kering. Karena adanya perbedaan tersebut tentu saja kebutuhan dan fungsinya berbeda-beda. Oleh karena itu, CLEAR menciptakan varian baru yang di khususkan untuk peria yaitu CLEAR Men - Deep Cleansing Shampoo. Tidak hanya itu, kandungan dari shampo ini terdapat menthol serta karbon aktif yang mampu untuk mengatasi minyak yang berlebihan, kotoran, serta ketombe yang ada pada kulit kepala. Kandungan menthol yang mint ini membuat kulit kepala menjadi dingin dan segar.

Pemakaian teratur pada CLEAR Men setiap kramas akan membuat kulit kepala anda para pria semakin cool, bersih,segar, dan juga terhindar dari ketombe pastinya. Jangan coba untuk berganti-ganti merk shampo karena akan menimbulkan ketombe yang semakin banyak. Yang terpenting adalah anda menggunakan produk itu secara rutin dan tentu juga merawat rambut secara optimal dengan cara lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.