Pengunjung Blog



Smartphone 4G Murah Dari Smartfren: Andromax R

Zaman semakin maju dan hal ini juga harus membuat smartphone yang Anda pakai juga harus dengan teknologi yang canggih. Apabila Anda mau untuk membeli akan smartphone yang terbagus namun juga termurah maka Anda dapat untuk memilih smartphone 4g murah ini dengan keluaran smartfren tipe Andromax R. Sebagai ponsel pintar yang membanggakan maka hal ini juga harus membuat Anda untuk dapat mempunyai akan ponsel yang akan membuat Anda takjub ini.
Smartphone 4G Murah Dari Smartfren: Andromax R
Untuk Anda yang mau dalam memilih akan handphone ini maka Anda juga harus dapat untuk mengetahui akan beberapa spesifikasi dari smartphone tersebut. untuk harga yang Anda kartu di banderol oleh pihak smartfren ini dengan dengan hanya Cuma sekitar Rp. 1.599.000. 

Dengan harga yang lumayan murah ini Anda dapat untuk mempunyai akan handphone pintar yang akan mempunyai kartu dengan jenis akan kartu ini adalah Dual Sim ( yang mana untuk kartu Anda dapat untuk menggunakan jaringan 4G LTE yang selalu membuat koneksi akan internet Anda menjadi lebih kencang / dan juga dapat untuk menggunakan jaringan CDMA dan juga GSM ). 

Dan dalam hal layar maka menggunakan teknologi IPS +OGS Capacitive touchscreen yang akan membuat layar akan handphone ini menjadi lebih jernih dengan lebar akan layar ini adalah dengan ukuran 5.0 inches yang mana akan dapat untuk membuat Anda lebih puas dalam memegang layar smartphone Anda. untuk resolusi akan layar adalah menggunakan ukuran 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) yang mampu membuat hp ini menjadi sangat jernih dan ekslusif.

Sedangkan dalam hal memori maka untuk Internal mempunyai kapasitas 8GB , sementara untuk Eksternal ini adalah dengan menggunakan jenis microSD, dengan karena adalah up to 32 GB sehingga akan cukup untuk menyenangkan beberapa macam data Anda. bagi Anda yang akan hobi dalam bermain game maka Anda juga akan dapat untuk menggunakan smartphone 4g murah smartphone ini karena mempunyai kapasitas ram 1 GB.
Diberdayakan oleh Blogger.