Pengunjung Blog



Menu Favorit Best Shabu Shabu di Jakarta


Masakan Jepang terkenal sangat lezat dan memiliki tekstur daging yang sangat sempurna. Maka dari itu banyak restoran jepang yang terkenal di Indonesia seperti shabu shabu gen. Menu favorit best shabu shabu di Jakarta yaitu shabu shabu gen premium Japanese Beef Tasting menu. Dalam satu set ini bisa anda coba enam macam Beef diantaranya yaitu : A4 Kagoshima Sirloin, A4 Kagoshima ribeye, A5 Kagoshima sirloin, A5 Kagoshima ribeye, A5 Hida Sirloin, dan A5 Hida Ribeye. Dan di shabu shabu gen mempunyai tiga macam saus untuk di cocol yaitu Yuzu atau asam, ponzu atau asam, asin,gurih, dan sesame sauce atau nutty texture, asin, dan sedikit manis.

Untuk anda yang memerlukan referensi mengenai makanan tersebut bisa mengunjungi di website http://shabu-gen.com/ merupakan makanan jepang yang terkenal lezat dan nikmat. Tidak hanya tekstur dagingnya yang terkenal lembut serta empuk, akan tetapi sausnya pun sangat bervariasi rasanya. Jika anda mencari tempat makan siang bersama teman-teman kantor anda bisa mengajak teman-teman kantor anda datang ke shabu shabu gen. Disana anda juga bisa pilih ruangan pribadi dan parkir anda juga tidak ribet karena sudah tersedia parkir valet. Ngobrol sambil makan juga bisa anda nikmati baik bertatap muka maupun dengan online. Karena di sini tersedia wifi yang siap membantu anda terhubung dengan rekan kerja ataupun keluarga saat menyantap makan siang.

Anda tidak rugi jika anda mengajak teman ataupun keluarga atau pasangan anda ke best shabu shabu in Jakarta yang berada di Thamrin ini. karena dengan makanan yang istimewa dibandingkan dengan restoran yang lainnya, maka shabu shabu gen inilah yang menjadi favorit menunya. Orang-orang Jepang yang ada di Indonesia ataupun orang orang Indonesia juga sangat menikmati makan disini. Dengan adanya artikel ini semoga menjadi referensi anda untuk memilih menu favorit yang ada di shabu shabu gen. Semoga anda bisa tertarik untuk mencoba menu yang ada disana. Karena banyak sekali menu yang bisa dihidangkan ke meja anda.
Diberdayakan oleh Blogger.