Pengunjung Blog



Resep Resep Makanan Untuk di Rumah


Aku nggak bisa masak gimana ini, ? sebentar lagi menjelang pernikahan, suamiku tak masakin apa ya nanti ?. tidak bisa dipungkiri lagi, anak – anak gadis pada era globalisasi saat ini tidak jarang yang belum bisa memasak bahkan sampai usia menjelang untuk menikah. Padahal salah satu hal yang membuat seorang suami betah di rumah dan yang membuat kangen ketika sibuk dengan pekerjaanya ialah lezatnya masakan istrinya di rumah. Berbeda dengan anak gadis zaman dulu yang sudah bisa memasak walaupun masih di usia belia. Keadaan ini dikarenakan banyaknya kesibukan dalam menuntut pendidikan pada saat ini. Sehingga waktu untuk membantu ibunya di dapur pun susah diluangkan. Jangankan resep resep makanan, bahan – bahan untuk memasak, rempah – rempah pun belum mengenal bentuk dan namanya.

Kemudian bagaimana mengatasi hal ini ? jika anda termasuk wanita dengan masalah seperti itu, anda tidak perlu khawatir, anda bisa membuat betah suami anda di rumah dan selalu kangen masakan anda di rumah dengan menyediakan masakan – masakan yang enak dan lezat. Caranya anda harus mengetahui beraneka ragam resep masakan. Mulai dari masakan khas jawa timur, seperti Pecel lele, Soto ayam, tahu campur, lodeh, kare dan lain sebagainya. Atau anda bisa mencari resep masakan – masakan luar negri seperti capcay, pizza, kentucky dan lain-lain sejenisnya. Segala jenis masakan tersebut pasti ada resepnya yang bisa anda pelajari sendiri di rumah.

Ketika anda bisa mengolah resep resep makanan tersebut dengan baik dan benar sesuai petunjuk yang ada. Secara perlahan anda akan terus belajar bagaimana caranya untuk membuat sebuah masakan dengan rasa khas yang enak dan lezat. Anda tidak perlu putus asa disaat anda sudah mencoba memasak sendiri dan gagal. Teruslah berinovasi dalam memasak dan mencoba berbagai resep masakan. Walaupun sudah banyak yang berjualan beraneka ragam masakan yang bisa anda beli untuk makanan di rumah , akan tetapi masakan dari seorang istri akan ada rasa yang berbeda bagi suaminya.
Diberdayakan oleh Blogger.