Pengunjung Blog



Pilihan Tepat Memilih Asuransi Delay Protection

Keterlambatan dalam perjalanan sering kali menjadi hambatan untuk anda jika ingin berpergian ke suatu tempat yang memerlukan waktu perjalanan yang lama, namun seiring dengan perkembangan jaman saat ini keterlambatan dalam perjalanan juga bisa diasuransikan melalui perusahan - perusahaan yang mengeluarkan jaminan tersebut. seperti hal nya sekarang ada sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan yang di tujukan untuk mengganti kerugian atas keterlambatan dalam pemberangkatan, hal ini biasanya terjadi jika anda ingin menggunakan sebuah kendaraan udara atau laut. Perusahan tersebut yaitu simasnet, simasnet ini memberikan pelayanan yang tentunya sangat baik dan simasnet juga sekarang sudah berinovasi dengan mengadakan asuransi flight delay protection.

Asuransi flight delay protection ini merupakan sebuah jaminan ganti rugi atas keterlambatan dalam pemberangkatan kurang lebih sekitar 2 jam, serta jenis asuransi ini juga mempunyai kelebihan nya yaitu asuransi ini mengeluarkan beberapa jaminan yang mungkin akan dibutuhkan oleh anda ketika anda akan menggunakan sebuah kendaraan udara atau laut, yang biasanya kendaraan tersebut rawan akan sebuah musibah seperti kecelakaan, meninggal akibat kecelakaan dan asuransi ini mempunyai tanggungan yang akan di berikan kepada anda yang sesuai dengan jenis paket yang anda pilih. 

Bagaimana cara daftar asuransi ini ? cara nya sangat mudah sekali , anda hanya mengunjungi pihak simasnet dan anda mendaftarkan diri anda dengan memenuhi syarat dan ketentuan – ketentuan yang sudah di sediakan dari perusahaan tersebut. nah untuk lebih mempermudah nya juga anda bisa langsung mendaftarkan diri anda di situs web site online yang telah di berikan oleh simasnet serta anda juga bisa menanyakan informasi – informasi yang belum anda pahami mengenai asuransi delay protection ini. 

Nah , jika anda yang ingin berpergian atau mudik dengan menggunakan kendaraan laut maupun udara anda bisa mengasuransikan nya di simasnet ini dengan memilih produk Asuransi delay protection supaya perjalanan mudik anda tetap lancar dan tidak mengalami kerugian atas keterlambatan pemberangkatan.
Diberdayakan oleh Blogger.