Pengunjung Blog



Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Kulit

Merokok merupakan kegiatan yang tidak baik untuk kesehatan tubuh tetapi bagi perokok sangat sulit sekali untuk berhenti merokok karena di dalam rokok tersebut sudah terdapat kandungan nikotin yang akan membuat kita ketagihan untuk merokok secara terus menerus. Merokok juga selain tidak baik untuk kesehatan, tidak baik juga untuk kesehatan kulit karena dapat merusak kulit dan kita akan dapat dengan mudah sekali kulit yang suka merokok dan tidak suka merokok. Meskipun sangat sulit untuk berhenti merokok tetapi jika kita mempunyai kemampuan untuk berhenti maka akan terlaksana karena jika kita berhenti merokok akan sangat banyak seklai manfaatnya apalagi bagi seorang wanita karena tida merokok itu akan sangat baik untuk kecantikan wajah.


Dokter spesialis kulit Jakarta juga pasti akan menyarankan kita supaya tidak merokok atau berhenti merokok jika ingin mendapatkan kecantikan yang sangat maksimal. Kenapa merokok sangat berpengaruh sekali terhadap kesehatan kulit ? Dengan kita merokok maka dengan otomatis bahwa rokok tersebut akan mengambil oksigen yang ada pada kulit. Kita sebagai manusia tentu memerlukan sekali oksigen tetapi hanya dengan rokok oksigen yang terdapa pada kulit akan dengan sendirinya hilang karena diambil oleh rokok. Selain itu, kita juga akan mengalami kulit kering dengan sendiri sebab secara otomatis bagi para perokok kulit akan kering dan tidak akan enak dipandang serta kita tidak akan nyaman. 

Oleh karena itu jika kita menginginkan kulit yang sehat serta cantik, maka kita harus bisa berhenti merokok. Dokter spesialis kulit Jakarta juga pasti akan melarang kita untuk merokok karena tidak baik untuk kesehatan tubuh dan kesehatan kulit yang akan sangat mengganggu sekali terhadap kecantikan yang kita miliki. Wajah yang cantik adalah idaman bagi setiap wanita karena dengan mempunyai kulit yang cantik kita bisa lebih percaya diri lagi untuk bisa tampil di hadapan orang lain tanpa ada rasa malu sedikitpun. Merokok sangat berbahaya sekali karena bisa menimbulkan penyakit paru-paru yang bisa menyebabkan kita meninggal dunia.

Diberdayakan oleh Blogger.