Pengunjung Blog



5 Trik Memilih Pakaian Wanita Saat Datang Bulan

Umumnya saat haid atau sedang datang bulan, wanita akan mengalami perasaan yang tidak nyaman pada hari pertamanya. Selain merasakan nyeri pada perut, wanita yang sedang haid juga akan merasa mudah lelah. Lebih dari itu ada hal yang sering ditakuti kaum wanita saat datang bulan yaitu “kebocoran” alias tembus.


Hampir sebagian besar wanita pasti sangat takut hal itu terjadi karena bisa menganggu melakukan aktivitas dengan bebas. Untuk itu ketika sedang datang bulan lebih baik perhatikan pembalut yang Anda pakai dan mempertimbangkan pakaian yang anda kenakan agar mesti datang bulan tubuh pun bebas bergerak menjalankan rutinitas pekerjaan dengan bebas.

1. Jangan Memakai Celana Ketat
Skinny Jeans memang sangat nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Meski nyaman lebih baik hindari memakai celana jenis tersebut dan celanan ketat lainnya. Sebab celana ketat dapat membuat rasa nyeri saat haid kian bertambah dan memicu timbulnya masalah pada area wanita seperti ruam dan resiko infeksi jamur. Sebaiknya gunakan celana seperti hareem pants yang nyaman dipakai.

2. Tampil Feminim dengan Mini Dress
Jika Anda suka dengan fashion yang feminim, Mini Dress sangat tepat dan cocok dipakai ketika Anda sedang datang bulan. Selain membuat tampilan jadi girly, busana ini nyaman digunakan karena tidak akan membuat area kewanitaan sesak dan lembab. Untuk tampil lebih fashionable, Anda bisa padu padan dengan menggunakan flat shoes untuk lebih terlihat anggun dan menawan.

3. Kombinasikan dengan Cardigan
Saat datang bulan Anda juga sebaiknya menggunakan pakaian yang besar seperti kemeja atau kaos yang longgar dengan menyiasatinya dengan balutan cardigan sehingga bisa membuat area perut yang nyeri aman dan tidak sesak. Pilihlah cardigan dengan bahan rajut yang nyaman dipakai saat musim hujan ataupun kemarau. Semua cardigan yang Anda suka tersedia di MatahariMall yang selalu menawarkan promo baju cardigan wanita. Toko online satu ini bisa memudah Anda dalam hal belanja. Cukup klik, bayar, dan tunggu pesanan sampai rumah. Hanya di MatahariMall semuanya bisa.

4. Rok Maxi Buatmu Jadi Bebas Gerak
Menggunakan rok maxi juga bisa menjadi alternatif yang bisa kamu kenakan saat datang bulan. Rok yang memiliki bentuk seperti payung ini bisa membuat kamu bebas bergerak. Rok Maxi juga terbuat dari pinggang karet sehingga tidak akan membuat perut terhimpit saat haid. Selain ini rok maxi jua bisa menjaga daerah kewanitaan tidak lembab. Kombinasikan dengan atasan kaos agar tampil sederhana tapi lebih modis.
Diberdayakan oleh Blogger.