Pengunjung Blog



Paket Internet Tercepat dari Indosat Ooredoo


Sudahkah kamu mengisi kuotamu bulan ini? Hmm, kuota memang ga akan pernah lepas dari keseharian orang-orang yang hidup di jaman yang modern ini. Semenjak internet muncul dengan berbagai kemudahannya, menggunakan internet merupakan pilihan yang paling tepat untuk semua orang. Tidak hanya para remaja saja yang suka menggunakan internet untuk bermain dengan social media. Namun banyak pebisnis yang sukses dengan melakukan promosi melalui media social online dengan bantuan internet tentunya. Nah, menggunakan internet tentu membutuhkan kuota yang bisa kamu dapatkan dari operator televon favoritmu. Salah satu provider internet tercepat dengan paket harga termurah datang dari operator selular Indosat Ooredoo.

Apakah kamu juga menggunakan paket internet dari indosat guys? Jaringannya sudah tersebar di seluruh Indonesia dan sinyalnya mudah di berbagai tempat. Paket yang bisa kamu pilih pun beraneka ragam, mulai dari paket nelvon, paket sms, dan tentu saja paket internet. Dana yang cukup murah untuk mendapatkan paket tersebut membuat banyak orang memilih paket dari IM3 Indosat ooredoo. 

Nah, bagi kamu yang belum tahu tentang berapa harga paket dan berapa jumlah kuota yang akan didapatkan, artikel ini akan memberi informasi yang menarik buat kamu lho. Ada beberapa paket yang bisa kamu pilih yaitu paket harian, paket mingguan, dan juga paket bulanan.

Untuk paket harian, kamu bisa memilih kuota 30 MB dengan harga 2 ribu rupiah saja atau 60 MB dengan biaya 3000 rupiah. Sedangkan untuk paket mingguan, kamu bisa mendapatkan paket 250 MB dengan biaya sebesar 10 ribu saja. Paket terakhir adalah paket bulanan yang menawarkan beberapa pilihan. Pertama 3 GB dengan biaya Rp 39.900, paket internet 8 GB dengan biaya Rp 39.900, paket internet 11 GB dengan biaya Rp 49.000, paket internet 13 GB dengan biaya Rp 99.000, dan terakhir paket 18 GB dengan biaya Rp 199.000. Kamu bisa pilih paket yang paling kamu sukai yang pas dengan kantongmu guys. Nah, selalu pakai internet dari indosat untuk mendapatkan kecepatan 7,2 Mbps yahhh..

Diberdayakan oleh Blogger.