Pengunjung Blog



Memilih Baju Gamis Yang Cocok Untuk Tubuh Langsing

Trend busana muslim saat ini memang menjadi hal yang banyak dicari dan diperbincangkan orang-orang, terutama mereka pemerhatian pakaian untuk muslimah. Pemakaian busana muslim ini selain dapat menjadi penutup akan aurat juga membuat tampilan kita menjadi terlihat anggun dan menawan. Berbagai jenis busana muslim pun dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan dari pemakainya, dan salah satu diantaranya yang banyak memiliki peminat yaitu baju gamis. Baju Muslim dengan ukuran besar ini tentunya dapat menutupi aurat perempuan secara sempurna sehingga anda akan lebih terjaga dalam pandangan lelaki. Banyaknya model pada baju gamis ini tentunya menjadikan setiap muslimah memiliki banyak pilihan dalam berbusana yang akan dipakai. Namun untuk sisi lain hal ini juga terkadang membuat kebingungan untuk baju gamis yang akan dipakai.


Salah satunya yang menjadi masalah pada wanita muslimah dalam memakai baju gamis ini misalnya pada tubunya yang kurus, sehingga kurang percaya diri saat memakai busana muslim. Untuk itu perlu memiliki pertimbangan saat memilih baju muslim terutama baju gamis untuk anda yang berbadan kurus yang diantaranya adalah sebagai berikut :

1.Pilih baju gamis yang mempunyai motif bunga. Dengan anda memakai baju gamis yang memiliki motif bunga akan memberikan kesan lebih berisi dan segar. Apalagi jika motif bunga yang ada memiliki ukuran yang besar.

2.Jangan memakai pakaian yang ketat. Jika anda memiliki tubuh kurus maka jangan sekali-kali memakai pakaian muslimah yang ketat karena akan membuat tubuh kurus anda menjadi semakin terlihat. Hal yang sama juga jika memakai pakaian muslimah yang terlalu besar, karena akan mengurangi kecantikan anda saat memakainya.

3.Memilih baju gamis yang memiliki warna terang atau ceria. Memilih warna baju yang terang atau ceria untuk anda yang kurus juga dapat membuat anda menjadi lebih berisi. Selain itu pilih juga warna yang lebih segar sehingga akan nampak lebih indah saat dilihat. Tidak lupa juga untuk mencocokan warna yang dipakai dengan warna kulit anda.

Berbagai fashion terbaru dalam baju gamis ini tentunya akan membuat anda lenih mudah dalam memilih baju gamis yang terbaik untuk anda. Dan untuk mendapatkan baju gamis dan pakaian muslimah terbaik lainnya dapat anda temukan di elevenia.co.id, disini berbagai selain model yang terbaru, harga yang murah juga bisa anda dapatkan. Sehingga untuk berbelanja online yang terpercaya elevenia tempatnya.
Diberdayakan oleh Blogger.