Pengunjung Blog



Nonton Video Tanpa Buffering

Kita tentunya akan merasa terganggu ketika menonton video streaming atau di youtube tiba tiba berhenti dan buffering tentunya merasa jengkel. Buffering adalah masalah yang sudah jamak bagi setiap orang dalam menonton video online streaming maupun di youtube karena kejengkelan tersebut kadang kadang orang akan mengubah persepsi bahwa jaringan internet yang di miliki merasa tidak puas dan tentunya menjengkelkan. 

Di samping itu, waktu loading yang lama juga tidak jarang membuat orang merasa jengkel saat hendak melihat tayang tayangan streaming. Namun, ada solusi dalam problem tersebut seiring layanan mobile Smartfren terbaru yang mengusung jaringan 4G LTE maka streaming youtube dengan 4G adalah solusi yang terbaik tanpa ada buffering.

Ada layanan mobile terbaru yang diluncurkan Smartfren saat ini yang ada di Indonesia Smartfren 4G LTE Advance. Layanan ini memastikan Kita berselancar di Dunia maya tanpa hambatan sedikitpun, bebas buffering dan juga bebas loading, dengan jaringan Smartfren 4G LTE Advance yang menawarkan mobile data dan jangkauan 4G LTE terluas juga terhandal yang ada di Indonesia. Selain itu juga smartfren mempunyai akses jaringan untuk menggunakan volte yaitu untuk panggilan suara maupun video dengan cepat karena akses dengan jaringan 4G LTE

Streaming youtube dengan 4G bisa kita rasakan saat ini karena memiliki jaringan yang luas di Indonesia dan tentunya tidak ada hal yang membuat kita jengkel semisal nonton video dengan adanya buffering dan loading. Ada banyak layanan Smartfren 4G LTE yang di berikan kepada kita untuk berselancar di dunia maya dan streaming video tentunya, yaitu modem Smartfren Andromax Mifi M2P dan M2Y, kedua jenis modem tersebut sama sama bisa di koneksikan leat pc, tablet serta perangkat wifi lainnya, juga mendukung wifi 2,4 GHz, dan menyokong 32 koneksi wifi serempak secara bersamaan. 

Tipe M2Y di engkapi fungsi wireless stroge untuk berbagi musik, video dan aplikasi lainnya via koneksi wifi juga memiliki slot micro SD hingga 32GB. Sementara tipe M2P mendukung pemindaian 2D bar code untuk koneksi cepat ke wifi dan juga mendukung 2 antar muka antena eksternal.
Diberdayakan oleh Blogger.