Pengunjung Blog



Hotel Ciherang Yang Memiliki Lokasi Strategis Di Cipanas

Bumi Ciherang Hotel berlokasikan di Jl. Raya Cipanas KM. 7 Ciherang ini bisa anda jadikan salah satu destinasi tempat singgah yang cocok untuk anda. JIka anda sedang mencari referensi hotel yang bisa ditambahkan ke dalam daftar harga hotel di puncak yang terjangkau anda bisa memasukkan hotel ini kedalam catatan milik anda. Hotel dengan lokasi strategis dengan dengan beberapa tempat obyek wisata yang ada di sekitaran daerah puncak.

Fasilitas-fasilitas umum seperti kolam renang bisa anda temukan disini. Air dan kebersihan kolam renangnya sangat terjaga sehingga anda tidak perlu khawatir untuk membawa anak-anak anda renang bersama di hotel ini. Jika anda memiliki hobby seperti Bilyard anda bisa langsung bermalam di hotel ini ketika anda ingin berlibur ke beberapa daerah di puncak dan menambahkan daftar harga hotel di puncak. Hotel ini menyediakan beberapa meja bilyar yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung hotel.

Terdapat pula tempat gazebo dengan suasananya yang asri penuh dengan rerumputan hijau, anda bisa berfoto selfie-ria disana. Setiap jendela kamar di hotel ini menghadap keluar dengan view perbukitan yang begitu indah dan segar ketika anda membuka jendelanya di pagi hari. Untuk fasilitas kamar terdapat TV, Shower, dan Air conditioner. Kamar mandinya juga selalu terjaga kebersihannya. Karena setiap kali pengunjung check out dari kamar para cleaning service kami akan mengecek setiap sudut kamar dan kebersihan kamar mandinya.

Jika anda memiliki hobby olahraga tenis anda dapat melakukannya dengan pengunjung lain di lapangan tenis yang sudah disediakan. Disediakan khusus area untuk merokok dan ada beberapa tempat yang memang dibuatkan regulasi untuk tidak merokok agar para pengunjung lain yang tidak merokok akan merasakan nyaman.

Untuk menemukan daftar harga hotel di puncak dengan budget yang tidak terlalu tinggi anda bisa mendapatkan informasinya dengan mudah melalui website Mister Aladin. Jadikan liburan anda begitu menyenangkan dengan mencari terlebih dahulu, atau jauh-jauh hari mencari informasi seputar hotel yang murah yang ada di daerah puncak. Anda dapat mengakses website mister aladin melalui gadget anda atau tablet PC milik teman anda hehe.

Baca Juga: http://www.anazkia.com/2016/04/daftar-harga-hotel-di-puncak-hotel.html
Diberdayakan oleh Blogger.