Pengunjung Blog



Beralih ke Jaringan 4G LTE Sebagai Akses Internet Terbaik

Merupakan sebuah kebutuhan dalam menggunakan internet sebagai alat komunikasi dan mencari informasi yang belum kita ketahui. Pemanfaatan berinternet dalam diri kita sudah menjadi kebutuhan yang luar biasa yang mana saat ini penggunaan berinternet terus berlangsung sampai sekarang. Hal yang harus kita perhatikan di dalam sebuah penggunaan internet sebagai alat komunikasi dan informasi dimana kita harus memposting gambar kedalam internet namun postingan tersebut terbilang lambat, dengan keadaan seperti ini mungkin kita akan kesal terhadap postingan gambar tersebut. Apa yang menjadi masalah ketika mempostingan gambar begitu lelet dan lama? Salah satu yang harus kita ketahui bahwa hal ini terdapat pada kekuatan signal atau jaringan. Dimana di dalam sinyal atau jaringan ini memberikan pengaruh terhadap hal penggunaan internet terutama dalam memposting gambar di internet. Jaringan yang dimaksud adalah jaringan 4G LTE sebagai jaringan berinternet anda.

Apa yang dimaksud dengan jaringan 4G LTE?

Beralih ke Jaringan 4G LTE Sebagai Akses Internet Terbaik


4G adalah fourth-generation technology. Terjemahan oleh bahasa Indonesia yaitu generasi ke empat dari jaringan 3G dan 2G dari yang sekarang adalah 4G. sedangkan untuk mempercepat akses pada layanan 4G ini maka dibelakangnya ditambahkan dengan istilah LTE. LTE sendiri merupakan standar komunikasi pada data nirkabel yang memiliki kecepatan tinggi., jaringan ini berbarengan dengan Volte.

Apa yang dimaksud volte?

Beralih ke Jaringan 4G LTE Sebagai Akses Internet Terbaik


Volte adalah Akronim dari over LTE atau kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah suara lewat jaringan 4G LTE. Dengan adanya volte maka nantinya voice atau telpon bisa dilakukan melalui jalur aplikasi chatting seperti whatsapp, line dll.
Dari penjelasan kedua di atas sudah jelas bahwa kita yang masih menggunakan internet dengan jaringan 3G beralih lah ke jaringan 4G LTE volte yang mana di dalam jaringan ini anda akan menemukan banyak manfaatnya. Terbilang lagi ketika anda menggunakan internet sebagai alat komunikasi atau mengupload foto pasti anda menginginkan komunitas 4G sebagai jaringan dari mengakses atau mengupload data. Bagi anda yang menggunakan jaringan ini anda akan terpuaskan.

Smartfren memiliki jaringan 4G LTE
Bagi anda yang sering menggunakan internet beralihlah ke layanan smartfren. Smartfren memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam penyediaan jasa komunikasi berbasis CDMA dan 4G .yang mana kemanfaatan dalam layanan ini memiliki kapasitas dalam kecepatan internet yang memadai. Dengan mempunyai jaringan 4G anda akan banyak mengakses internet dengan mudah sehingga anda berinternet anda akan terpuaskan dengan layanan ini.
Diberdayakan oleh Blogger.