Pengunjung Blog



Keunggulan Volte

Jaringan internet di Indonesia bukanlah barang baru lagi dan saat ini sebagian orang menjadikan jaringan internet kebutuhan pokok. Indonesai sendiri merupakan salah satu Negara terbanyak sebagai penkonsumsi jaringan internet, pada awalnya Indonesia menggunakan jaringan yang dinamakan dial up, ADSL kemudian ke jaringan GPRS terus ke jaringan internet yang berbasis 3G.

Keunggulan Volte

Karena jaman semakin maju, maka ada jaringan yang lebih pesat dan cepat yang sekarang ini sedang di rilis yaitu jaringan 4G. tapi jaringan 4G ini tidak semua menyuluruh ke semua pelosok di Indonesia. Di Indonesia sendiri ada beberapa provider yang sedang merilis jaringan 4G termasuk di provider smartfren. Smartfren di Indonesia telah berkembang pesat dan saat ini jaringan LTE (Long Term Evolution) sedang berkembang pesat nya. Dan saat ini Smartfren sedang mengembangkan jaringan voLTE.
Teknologi tersebut adalah layananan suara (voice) yang berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE lalu apa perbedaan dengan layanan lainnya. Secara umum layanan ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan layanan suara via 2G/3G. Keunggulan dari layanan ini berkualitas lebih baik dan hasil suara yang jernih karena di dukung dengan jaringan LTE (Long Term Evolution). Teknologi ini sendiri oleh operator Smartfren akan dirilis pada kuartal 1 2016.

Keunggulan Volte

Seperti diketahui bahwa operator seluler smartfren memang sebelumnya telah menjanjikan akan dirilisnya Teknologi voLTE pada ponsel pintarnya. Cara untuk penggunaan layanan tersebut cukup mudah dan praktis namun harus dalam pengaturan ke jaringan LTE ini agar suara tersebut tetap jernih dan hasil suara yang bagus. Teknologi ini bisa diterima dari jaringan 3G dari operator lain apabila menerima voice.

Teknologi ini akan segera rilis 2016 sekarang dan tidak lama lagi akan segera berkembang dengan jaringan LTE nya. Smartfren sudah menjadi salah satu operator yang banyak di minati masyarakat karena harganya bershabat dan kualitasnya terjamin, khususnya pada smartphone yang memiliki kuaitas bagus di jairngan yang bersahabat dan tentunya berkualitas bagi para peselancar di dunia maya.
Diberdayakan oleh Blogger.