Pengunjung Blog



Tips pembuatan website dengan konten yang memanjakan mata pengunjung

Dalam pembuatan website, anda harus menggunakan banyak space putih. Ruang putih adalah sangat penting untuk pemahaman konten bacaan dan menciptakan kontras dengan elemen lainnya pada halaman Anda. Bahkan, penelitian ini menunjukkan bahwa ketika Anda menurunkan spasi dari margin, pemahaman bacaan turun secara drastis. Hal ini berlaku untuk setiap tempat di situs Anda yang posting teks pada blog berat, deskripsi produk, halaman arahan. Pastikan tipografi spasi dan teks mudah dibaca, ukuran font 14 atau 12. Sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengkonsumsi dan mencerna salinan persuasif dalam is konten blog Anda.
 

Dalam membuat website memasukkan isyarat langsung dalam konten blog adalah hal penting. Kita tidak bisa menolak mengikuti garis pandang dari kedua tatapan orang lain atau panah arah. Mempertimbangkan hasil dari contoh blog bayi yang menggunakan foto bayi di samping beberapa body copy. Anda akan melihat bahwa pandangan Anda secara alami berfokus pada wajah bayi; pada kenyataannya, itu mendominasi waktu melihat dan mudah paling dilihat item pada halaman. Tes berikutnya digunakan gambar bayi melihat ke arah teks: Sekarang kita dapat melihat bahwa wajah awalnya menarik mata, tapi kemudian perhatian kita bergeser ke tempat bayi yang melihat. Jika Anda tidak dapat menggabungkan wajah manusia ke dalam desain web Anda, ingatlah bahwa panah arah dan isyarat visual lainnya juga bekerja cukup baik!

Kekuatan Bukti Sosial yang persuatif. Calon pembeli ingin tahu bahwa mereka dapat mempercayai Anda. Tidak ada cara yang lebih baik untuk meyakinkan mereka daripada dengan bukti sosial dalam bentuk testimonial pelanggan dan ulasan. Tapi ingat bahwa bukti sosial hanya boleh digunakan setelah Anda membuat kasus Anda mengapa produk Anda mungkin cocok bagi mereka. Menutup halaman arahan dengan ulasan atau menempatkan testimonial sebelah "Beli Sekarang" tombol cara halus Anda dapat menggabungkan elemen persuasi yang kuat di mana itu yang paling penting.
Batas Pilihan untuk Peningkatan Interaksi. Ketika datang ke pemilihan produksi di situs Anda, kalimat "kurang lebih" benar-benar memberi efek signifkan! Dalam studi mendalam Ketika Pilihan adalah mendemotivasi, Columbia University profesor Sheena Iyengar menguji efek dari pilihan produk di restoran kelas atas dengan menyiapkan dua layar yang berbeda selai. Layar pertama memamerkan 24 rasa. Layar kedua memamerkan 6 rasa. Sementara tampilan yang lebih besar menarik lebih visitor, hanya 3 persen orang benar-benar membeli sesuatu, dibandingkan dengan 30 persen dari orang-orang yang membeli sesuatu dari layar 6 gambar!

Iyengar menyimpulkan bahwa terlalu banyak pilihan dapat menghasilkan "kelumpuhan tindakan," atau tidak mengetahui apa yang harus dilakukan selanjutnya. Hasilnya adalah sebaliknya memilih apa saja. Waspada (terutama jika Anda adalah sebuah toko e-commerce) dari situs Anda membombardir orang dengan terlalu banyak pilihan pada setiap halaman individu; ini dapat menyebabkan anda kehilangan visitor.
Diberdayakan oleh Blogger.