Pengunjung Blog



Keuntungan Mengenyam Pendidikan di Universitas Sekretaris



Sekarang ini memang ada banyak perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia. Baik itu PT negeri maupun swasta. Bahkan setiap tahun masing-masing perguruan tinggi selalu bersaing dalam upaya mendapatkan pasar. Sebenarnya Anda memiliki dua pilihan utama yakni memilih melanjutkan pendidikan ke PTN atau justru PTS. Bagi Anda yang berniat untuk melanjutkan pendidikan di Jakarta tentu saja telah terbayang bagaimana sulitnya untuk masuk PTN yang ada di Jakarta, oleh karena itu Anda dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta dengan kualitas yang tidak perlu lagi diragukan.

Berkuliah di sebuah universitas swasta terbaik di Jakarta sudah pasti memiliki beragam kelebihan di berbagai bidang. Beberapa kelebihannya antara lain adalah:

  1. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta didik lebih mudah dibandingkan dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN).
  2. Biaya kuliah lebih terjangkau. Terutama di STIKS Tarakanita yang mengutamakan untuk bisa melahirkan kader-kader muda dari kalangan kurang mampu.
  3. Jam kuliah umumnya lebih fleksibel dan dapat lebih disesuaikan bagi Anda yang harus dapat membagi waktu dengan bekerja.
  4. Memiliki kualitas yang bersaing dan banyak diincar oleh perusahaan. Karena merupakan PT atau universitas yang terbaik maka tidak heran jika lulusan akan mampu bersaing dan justru banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan ternama.
Daya tarik lain yang juga dimiliki oleh perguruan tinggi swasta adalah dosen yang mayoritas expert. Para dosen yang mengajar di sebuah universitas swasta tentu saja bukanlah dosen sembarangan. Ini dikarenakan perguruan tinggi swasta berusaha mengangkat citra yang baik bagi lembaga pendidikan atau sekolah tingginya. Sehingga untuk terlihat lebih terpercaya dan menarik di mata masyarakat, mereka akan memberikan dosen unggul bahkan sangat expert di bidangnya masing-masing.

Memilih perguruan tinggi swasta terbaik yang ada di Jakarta bukan perkara yang mudah, sebab PTS sekarang ini hampir keseluruhan memiliki kelebihannya masing-masing. Tergantung dengan jurusan yang Anda inginkan. Jika memang Anda berniat untuk mendalami dunia sekretaris, maka salah satu perguruan tinggi swasta yang sangat direkomendasikan di Jakarta adalah STIKS Tarakanita.
Diberdayakan oleh Blogger.