Teknologi Teknologi Umum Wisata
Selasa, 01 Desember 2015

Jantung Berdebar? Obati dengan Jamu Alami Dari Racikan Sendiri!




Jantung berdebar, hal ini dikarenakan oleh pengaruh panas yang berada di dalam hati atau terlalu banyak hal yang dipikirkan. Namun sebenarnya, masalah yang menyebabkan penyakit yang satu ini ialah gaya hidup yang kurang baik. Banyaknya faktor ini memang memperparah penyakit jantung, faktor ini seperti melakukan pola diet yang sangat buruk, stress, kurangnya olahraga. Tahukah Anda, banyak minum teh, alkohol, kopi hingga kebiasaan merokok juga dapat memperparah penyakit ini. sekarang ini banyak obat herbal untuk jantung.

Walaupun di pasaran sudah banyak obat herbal untuk penyakit jantung, namun Anda harus sangat berhati-hati. Tanda-tanda penyakit ini seperti muka yang kelihatan sangat pucat, nyeri yang berada di bagian jantung. Nyeri ini seperti tertusuk duri di jantung, serta denyut nadi yang berubah menjadi lebih cepat. untuk perawatan yang dapat Anda lakukan ialah beristirahat, usahakan beristirahat di tempat yang terbuka maupun kamar yang mempunyai udara yang segar, selain itu melonggarkan pakaian atau baju. Hindari menggunakan pakaian yang terlampau ketat.

Karena banyaknya orang yang mengeluh penyakit ini, sekarang di pasaran kita tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan obatnya. Entah penjualan yang dilakukan secara online atau pun secara offline, obat ini begitu banyak varian dan macamnya. Kita sendiri bila di perkenankan untuk melakukan pemilihan pasti akan bingung.

Akan lebih baik bila obat herbal untuk jantung ini di ramu sendiri. Bahannya, antara lain:
  1. Bunga dari jeruk Bali sebanyak 1 genggam, di rebus dengan menggunakan 3 gelas air. Setelah proses perebusan sisakan agar ia hanya tinggal setengahnya saja, diamkan hingga dingin, saring dan minum secara teratur. Sehari, konsumsi sebanyak 2 kali dengan setengah gelas setiap minum.
  2. Ada juga dengan menggunakan daun sangket. Ambil daun sangket sebanyak 1 genggam. Cuci dan tumbuk hingga daun halus, setelah halus tuangkan dengan air di cangkir, peras dan saring. Minum secara teratur.
  3. Lainnya dengan menggunakan mengkudu. Untuk mengkudu, masak mengkudu sebanyak 2 buah. Cuci dan parut. Minum 2 kali sehari.
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment
Copyright © 2012 Ibu Kreatif All Right Reserved. Share on Blogger Template Free Download.