Pengunjung Blog



Tips Porsi Cemilan untuk Ibu Hamil


Jika Anda sekarang ini sedang hamil, mengkonsumsi terlalu banyak makanan dari setiap makanan kecil, sehat ataupun sebaliknya hanya akan menyebabkan berat badan Anda berlebihan. Bahkan bisa saja menjadi jauh lebih buruk lagi yaitu obesitas yang akan meningkatkan adanya risiko komplikasi, termasuk di dalamnya adalah penyakit diabetes gestasional serta tekanan darah tinggi. Sehingga di saat ini Anda harus lebih pandai dalam memilih cemilan ringan yang sehat dengan porsi tepat.

Keadaan semacam ini seringkali akan bertambah menjadi buruk hanya karena wanita seringkali lupa untuk terlebih dahulu memperhatikan jumlah atau takaran kalori di dalam makanan kecil yang biasa dikonsumsi tersebut. Makanan ringan sejatinya tidak bebas untuk setiap saat dikonsumsi saat Anda tidak terlebih dahulu menghitung takaran kalori yang diberikan makanan kecil tersebut terhadap tubuh Anda. Karena kalori terlalu tinggi sama saja dengan Anda mengkonsumsi nasi putih dengan takaran terlalu banyak.

Diet yang stabil dan tinggi lemak, rendah gizi dari makanan kecil akan meningkatkan kondisi yang di masa kini semakin kurang sehat. Kentang goreng, chips dan juga minuman ringan seringkali memberi nutrisi yang berlebihan bagi tubuh Anda dan juga bayi yang ada dalam kandungan Anda. Namun ini bukan berarti Anda harus menyerah ketika ingin ngemil. Tetapi Anda mungkin saja harus memikirkan kembali mengenai hal-hal yang Anda kunyah diantara waktu makan serta berapa banyaknya cemilan yang Anda konsumsi.

Unibis menghadirkan cemilan ringan dalam bentuk biskuit yang dibuat menggunakan bahan sehat dan alami. Tentu saja makanan ini akan lebih sehat ketika dikonsumsi oleh ibu hamil. Selama dalam mengkonsumsi cemilan tersebut terkontrol dengan baik, Anda tidak akan menghadapi masalah yang seperti obesitas dan lain sebagainya. Terutama untuk porsi cemilan yang setiap hari Anda konsumsi. Setidaknya karena Unibis hadir sebagai biskuit cracker yang sangat baik bagi pencernaan, memang sudah semestinya ketika Anda memilih Unibis sebagai cemilan akan membantu tubuh untuk dapat melancarkan pencernaan. Terlebih lagi karena pencernaan tidak lancar selama hamil bisa membuat rasa tidak nyaman sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.