Pengunjung Blog



Cara Mudah Menghilangkan Bau Tak Sedap di Rumah

Cara Mudah Menghilangkan Bau Tak Sedap di Rumah - Rumah sejatinya merupakan tempat tinggal. Namun fungsinya ternyata tak hanya sekedar tempat tinggal. Rumah juga bisa berfungsi sebagai ruang kantor pribadi bagi anda. Nah jika sudah demikian tentunya anda menginginkan suasanan rumah yang nyaman. Nyaman disini artinya tidak hanya bebas bising, tetapi juga bebas bau tak sedap. Untuk menghilangkan bau yang tak sedap tersebut, ada beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan. Yuk, cek langsung lewat artikel berikut.

Cara Mudah Menghilangkan Bau Tak Sedap di Rumah

Gunakan pengharum ruangan
Salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan bau tak sedap di rumah anda adalah dengan menggunakan pengharum ruangan. Ada beragam pengharum ruangan yang dijual di pasaran lengkap dengan berbagai varian wangi yang menyegarkan. Pilihlah wangi atau aroma yang anda sukai. Atau bisa juga dengan memilih pengharum ruangan dengan wangi yang menenangkan. Jika anda memilih pengharum ruangan tipe ini, maka anda bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Pertama, rumah jadi wangi karenanya. Kedua, wanginya yang menenangkan bisa memberikan efek aromaterapi untuk bagi anda dan keluarga.
Beri ventilasi yang cukup
Untuk mengusir bau tak sedap yang tiba tiba menyeruak di dalam ruangan rumah anda, anda bisa membuka ventilasi yang ada. Pastikan setiap ruangan di rumah anda memiliki ventilasi yang cukup. Hal ini sangat penting untuk sirkulasi udara. Apalagi jika tiba tiba tercium aroma tak sedap seperti ini, maka ventilasi udara sangatlah diperlukan. Bukalah ventilasi yang ada agar udara bisa bebas keluar masuk ruangan. Dengan begitu, bau yang tidak sedap bisa segera enyah dari dalam ruangan anda. Nah khusus untuk bau tidak sedap yang tercium di piring dan gelas, pastikan anda mempercayakannya pada Sunlight untuk membasminya.
Bersihkan ruangan secara berkala
Cara terakhir yang juga tak kalah pentingnya adalah dengan membersihkan ruangan anda secara berkala. Dengan membersihkan ruangan secara berkala, maka secara otomatis anda sudah menutup ruang untuk bau tidak sedap. Coba ingat kembali bahwa bau tidak sedap bisa saja timbul karena kebiasaan buruk menggantung pakaian yang sudah dipakai atau lupa membuang bungkus makanan sehari sebelumnya. Nah dengan membersihkan ruangan secara berkala, anda bisa mengantisipasi hal hal tersebut sehingga bau tidak sedap tidak akan tercium lagi di ruangan anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.