Pengunjung Blog



Percantik Rumah Dengan Kain Tenun Lombok

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah impian sendiri. apalagi setelah menikah dan memiliki anak, rumah menjadi sebuah kebutuhan yang tak terelakkan. Alih – alih menyewa atau mengontrak rumah, memiliki rumah sendiri yang dibangun ata hasil keringat sendiri tentu lebih memuaskan dan membahagiakan. Kita tak perlu membayar uang sewa tiap tahunnya. Selain itu, kita pun akan sangat leluasa untu mempercantiik rumah dengan berbagai macam dekorasi hingga furnitur terbaik. Untuk menciptakan rumah yang nyaman namun berbeda dengan rumah lain, maka kita bisa membuat ide menarik dalam mempercantik rumah. Kali ini, kami rekomendasikan anda untuk mempercantik rumah dengan kain tenun Lombok.



Anda mungkin berpikir, bagaimana bisa kain tenun yang notabene digunakan untuk pakaian daoat disulap menjadi unsur dekoratif untuk mempercantik rumah. Tentu saja hal ini sangat mungkin dilakukan. Kita hanya perlu berinovasi untuk menciptakan ide baru yang menakjubkan. Pada umumnya, kain tenun memang digunakan untuk pakaian, entah itu dijadikan sebagai atasan, bawahan, atau kain uth saja sebagai bahan koleksi. Namun, kini sudah banyak inovasi baru yang muncul dari kain tenun. Meski demikianm sifatnya masih berupa benda yang dijadikan pelengkap penampilan, seperti tas berbahan dasar kain tenun.



Akan tetapi, kini kita akan membawa kain tenun pada desain rumah. Salah satu contohnya adalah dengan memilih sofa kain tenun. Kita mungkin banyak menemukan cover sofa yang terbuat dari kulit atau kain biasa pada umumnya. Namun, kini kita dapat membuat sofa dengan cover kain tenun. Untuk mendapatkannya, anda bisa memesan sofa ke tukang furnitur dan memilih sendiri kain tenun yang sesuai. Anda bisa menemukan kain tenun lombok dengan corak cantik di kainlombok.com yang terpercaya memberikan kain khas berkualitas.



Selain sofa dengan corak kain tenun, anda juga dapat melengkapinya dengan meja kayu yang dilapisi dengan taplak meja yang juga terbuat dari kain tenun. Agar suasana rumah semakin indah, anda boleh menambahkan hiasan rumah, seperti hiasan dinding khas tradisional, berbagai macam gerabah hias, hingga patung kayu.
Diberdayakan oleh Blogger.