Pengunjung Blog



Manfaat coklat untuk pertrumbuhan anak

Pada saat seorang perempuan tengah menjalani masa kehamilan, setiap wanita biasanya selalu mempunyai keinginan yang besar untuk ngemil karena akan sering merasa lapar. Makanan yang manis biasanya menjadi salah satu jenis cemilan yang selalu ibu hamil inginkan. Mengkonsumsi makanan tersebut secara rutin selama trimester pertama kehamilan atau trimester ketiga juga memiliki daya pelindung yang relatif rendah. Namun , Tidak semua jenis coklat aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Sebaiknya memilih cokat yang memiliki warna yang paling gelap atau hitam karena mempunyai kandungan kalori cukup rendah, ini merupakan suatu senyawa yang dapat menstimulasi jantung . Berikut manfaat coklat bagi ibu hamil:

Manfaat coklat untuk pertrumbuhan anak

1 . Membuat Bayi Bahagia
Wanita yang rutin mengonsumsi coklat selama masa kehamilan, Akan melahirkan sosok bayi yang bahagia. Hal tersebut dipicu karena coklat memiliki kandungan kimia feniletilalamin di dalamnya, Ini diturunkan oleh si ibu kepada bayi.
2 . Menambah Zat Besi
Mengkonsumsi 30 gram cemilan tersebut setiap hari membuat wanita hamil mendapatkan asupan zat besi tambahan. Zat besi merupakan salah satu dari 8 nutrisi penting bagi ibu hamil, mengkonsumsinya secara teratur dan sesuai dengan aturan aka memberikan anda manfaat yang baik.

3 . Mencegah Tekanan Darah Tinggi
Kandungan penting lainnya pada coklat ialah megnesium yang bermanfaat . Manfaat coklat dapat menurunkan tekanan darah serta membantu untuk mencegah hipertensi. Olahan makanan tersebut yang masih murni diyakini mampu untuk menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL hingga 10 persen.
Selain makanan tersebut ada jenis kategori cemilan lainnya yang tak kalah penting dan menyehatkan yaitu Soyjoy yang memiliki nutrisi baik dan vitamin yang tinggi untuk kesehatan tubuh. Sangat cocok juga dikonsumsi bagi anda yang tengah berencana untuk menurunkan berat badan. Selain itu, kadar glycemic yang rendah sangat cocok juga untuk dikonsumsi bagi anda yang menderita penyakit diabetes. Mengkonsumsinya setiap hari akan memberikan dampak yang positif bagi tubuh. Selain itu, pembuatannya tidak disertakan dengan bahan pengawet yahg berhahaya. Bahan utamanya yakni kedelai dan buah-buahan alami dengan kandungan nutrisi dan vitamin yang masih tetap terjaga manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.