Pengunjung Blog



Membuat Tempat Cuci Piring Stainless Steel Anda Tetap Mengkilap

Membuat Tempat Cuci Piring Stainless Steel Anda Tetap Mengkilap - Hadirnya aneka peralatan dapur berbahan stainless steel membuat dapur anda terlihat lebih mewah, namun sayangnya berbagai noda yang berasal dari percikan air dan bekas tangan anda yang menempel menjadi lebih mudah terlihat pada tempat cuci piring stainless steel ini. tempat cuci piring menjadi tempat paling banyak berurusan dengan berbagai noda dan kotoran dari sisa-sisa makanan dan minyak serta santan saat anda mencuci piring. Minyak pada tempat cuci piring membuat bak cuci piring menjadi lengket dan mengeluarkan bau amis. Namun anda dapat membuat tempat cuci piring menjadi bersih lagi dengan bahan-bahan yang terdapat di rumah. Berikut beberapa bahan untuk membersihkan bak cuci piring.

Membuat Tempat Cuci Piring Stainless Steel Anda Tetap Mengkilap

Pertama, baking soda dan air. Bahan ini ampuh membersihkan noda pada tempat cuci piring stainless steel anda dengan cara buat pasta menggunakan campuran baking soda dan air. Oleskan pasta tersebut pada peralatan dapur dari bahan stainless steel dan gosok sampai noda hilang, bilas dengan air bersih dan keringkan dengan lap kain katun.

Kedua, soda. Bak cuci piring yang terdapat di rumah anda, akan mudah berkarat jika tidak dirawat dengan baik. Soda merupakan bahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan karat dengan cara menuangkan sebotol soda lalu bersihkan dengan kain maka bak cuci piring anda akan kembali bersih dan bersinar.
Ketiga, minyak zaitun. Minyak zaitun atau olive oil dikenal sebagai bahan yang memiliki banyak kegunaan dan khasiat. Salah satunya dalam pembahasan kali ini adalah dapat menjaga bak cuci piring stainless steel anda terbebas dari noda dan goresan. Caranya sangat mudah, anda cukup mengoleskan minyak zaitun atau olive oil ini pada handuk kertas lalu bersihkan. Lakukan secara rutin untuk membuat sink anda lebih awet dan berkilau. Sehingga dapur anda terlihat mewah dan memukau.
Keempat, larutan cuka. Jika biasanya anda menggunakan cuka saat menyantap mie bakso dan makanan pedas lainnya, kali ini anda akan menggunakan cuka untuk menghilangkan noda dan bau tak sedap dari dalam saluran bak cuci piring anda. caranya pun mudah, celupkan kain ke dalam cuka lalu bersihkan dengan air bak cuci piring anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.