Pengunjung Blog



Review Mesin Kasir Casio SE-S10

Setiap pelaku usaha seperti kelontongan, toko kue, toko retail dan beberapa swalayan dan pertokoan lainnya kini sudah semakin membutuhkan keberadaan sebuah mesin kasir casio yang banyak digunakan untuk melakukan sebuah penghitungan cepat dan akurat. Ada banyak jenis tipe yang ditawarkan oleh produsen perangkat tersebut yang dapat anda sesuaikan dengan jenis usaha dan budget yang dimiliki. Salah satu tipe yang saat ini banyak dipilih adalah jenis SE-S10 yang memiliki banyak kelebihan dan fitur yang bermanfaat bagi setiap pelaku bisnis pertokoan.

Review Mesin Kasir Casio SE-S10

SE-S10 memiliki total jumlah maksimum kasir atau clerks yang diperbolehkan adalah delapan kasir, tender payment method nya yakni credit, cash dan cheque. Fitur lainnya yang ditawarkan adalah 4 level tax atau pajak serta memiliki sebuah laporan standar atau cash register. Selain itu, mesin kasir casio ini memiliki total maksimum 20 departemen yang mampu digunakan untuk sebuah kelompok dagang.

Mesin tipe ini sudah mampu juga menggunakan printer jenis terbaru yakni thermal dengan kemampuannya melakukan printing yang sangat cepat dan memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada jenis drum. Ukuran kertas yang digunakan memiliki lebar 58 mm yang memiliki kapasitas cukup baik yakni 24 karakter pada setiap barisnya. Dengan demikian akan sangat cocok bagi anda untuk memilih jenis ini sebagai perangkat untuk menghitung pada toko yang anda miliki. Semoga artikel ini dapat memberikan anda referensi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.