Pengunjung Blog



Bisnis Pulsa dan Menambah Pelanggan

Bisnis Pulsa merupakan salah satu bisnis yang banyak digeluti oleh sebagian orang sekarang ini. Dengan modal yang kecil dan keuntungan yang lumayan juga jam kerjanya yang bebas menjadi alasan kenapa orang-orang tersebut tertarik dengan bisnis yang satu ini. Jika anda juga sedang bergerak di di bisnis ini, apakah anda tahu apa hal yang paling penting dalam usaha ini bahkan semua usaha? Jawabannya adalah mempertahankan pelanggan potensial.


Dalam bisnis jual beli, pelanggan potensial memang merupakan salah satu faktor yang bisa mensukseskan sebuah bisnis, begitupun dalam bisnis pulsa. Dengan kendala seperti itu, anda tidak usaha khawatir karena masih ada solusi untuk mengatasinya. Sebenarnya mudah jika pelanggan anda ingin tetap anda pertahankan, cara pertama yang bisa dilakukan yaitu memberikan pelayanan yang maksimal, contohnya jika pelanggan membeli pulsa maka anda langsung mengisinya hal ini juga berhubungan dengan server yang anda gunakan. Jadi sebaiknya pilihlah server yang lancar agar pulsa yang dibeli oleh pelanggan anda bisa langsung sampai.

Selain itu anda juga bisa memberikan pelayanan jual sebelum membeli. Maksudnya jika konsumen tersebut sudah sering membeli di tempat anda, maka jika sewaktu-waktu dia membutuhkan pulsa dan tidak sempat datang ke tempat jualan, maka anda bisa mengisikan pulsa tersebut jika ada permintaan. Kemudian untuk masalah bayaran bisa dilakukan belakangan. Agar pelanggan anda bertambah, anda juga bisa menurunkan harga pulsa dari biasanya, meski anda mengambil sedikit keuntungan tapi jika pelanggan anda terus bertambah dengan sistem seperti ini tentu keuntungan tersebut akan berlipat.
Diberdayakan oleh Blogger.