Pengunjung Blog



Tips Menghilangkan Bau Membandel Pada Kaki

Tips Menghilangkan Bau Membandel Pada Kaki - Bau membandel pada kaki memang sangat menganggu. Apalagi bagi Anda yang biasa tidak menggunakan als kaki saat bekerja. Terkadang kita merasa malu jika bau kaki kita tidak sedap dan sampai tercium oleh orang lain. Berikut ini tips menghilangkan bau membandel pada kaki yang bisa anda terapkan:
Tips Menghilangkan Bau Membandel Pada Kaki

  1. Pilih kaos kaki bahan lembut
Kaos kaki dengan bahan yang lembut akan membantu anda dalam menghilangkan bau pada kaki anda. Karena kaos kaki dengan bahan yang lembut akan meresap keringat dengan baik.
  1. Pilih sepatu yang longgar
Jika anda mengalami bau membandel pada kaki, usahakan memilih sepatu yang longgar. Beri ruang sedikit pada sepatu Anda untuk sirkulasi udara. Ukuran sepatu yang sempit akan menyebabkan kelembapan pada kaki.
  1. Gunakan bedak antiseptic
Taburkan bedak antiseptic yang biasa digunakan untuk menghilangkan bau badan pada kaki And. Taburkan bedak pada telapak kaki khusunya sela-sela jari kaki saat kaki Anda kering.
  1. Cuci kaki dengan air garam
Air garam sangat membantu dalam menghalau kutu air dan membuat kaki lebih sehat tanpa bau. Rendamlah kaki nda dengan air garan sekitar 20 menit. Lakukan cara ini berulang kali kalau bisa setiap hari agar hasilnya maksimal.

Nah, tips diatas semoga membantu anda dalam upaya menghilangkan bau membandel pada kaki anda. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.