Pengunjung Blog



Jenis Produk Asuransi Kendaraan Terbaik

Meningkatnya kesadaraan masyarakat akan sebuah asuransi atau pertanggungan semakin berdampak positif terutama bagi sisi finansial pemilik kendaraan seperti motor atau pun mobil. Di Indonesia sendiri perusahaan asuransi kendaraan terbaik kini banyak menawarkan berbagai macam jenis produk pertanggungan guna mencukupi kebutuhan setiap orang akan pertanggungan untuk melindungi kendaraannya dari sebuah kerugian yang suatu waktu dapat terjadi seperti kerusakan, kehilangan dan sebagainya. Sebagai referensi bagi anda yang sedikit merasa kebingungan dalam memilih jenis produk tersebut berikut akan saya paparkan beberapa jenis produk terbaiknya:

1 . Third Party Liability (TPL)
TPL adalah jenis produk yang dapat menanggung kerugian finansial yang diakibatkan oleh tuntutan dari pihak ketiga seperti tuntutan kecelakaan, perawatan medis pihak ketiga, kerusakan properti dan lain-lain. Semua kerugian tersebut akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak perusahaan.
2 . Total Loss Only (TLO)
Adalah jenis produk asuransi yang dapat menanggung kerugian finansial yang diakibatkan kerusakaan akibat kecelakaan dan kehilangan pada kendaraan yang anda miliki. Jenis ini merupakan yang paling banyak dipilih karena sesuai dan cocok dengan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya.
3 . All Risk
All risk atau komprehensif ini merupakan jenis produk asuransi kendaraan terbaik yang dapat menanggung berbagai macam kerugian sekaligus. Kategori ini merupakan gabungan dari TLO dan TPL sehingga pemilik mobil maupun motor dapat terbebas dari berbagai macam kerugian yang menimpa kendaraannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.